Sukses

Lifestyle

Anang Ultah, Ini Kado dan Ucapan Spesial dari Ashanty dan Aurel

Tepat di hari ini 18 Maret 2016, Anang Hermansyah tengah merayakan hari jadinya yang ke-47. Lelaki kelahiran Jember ini memang sangat dicintai oleh seluruh keluarganya. Sebuah kejutan spesial pun dihadirkan oleh Ashanty, Aurel, dan keluarga mereka.

Dari sebuah foto yang diunggah oleh Ashanty di akun instagramnya tampak seluruh keluarga berkumpul di rumah Anang dan memberikan sebuah kejutan spesial. Semua orang yang mencintai Anang turut menemani sang musisi di pergantian usianya. Sebuah rangkaian bunga yang sangat indah pun dipersembahkan oleh Ashanty untuk sang suami. Tulisan I Love U pun dibentuk dari ratusan bunga mawar yang ditata dengan sangat indah.
Foto: copyright instagram/Ashanty_ash
Tak berhenti di situ saja, Ashanty rupanya memberikan sebuah ucapan yang sangat romantis. Ashanty sepertinya tak kuasa menahan diri untuk tak mengungkapkan ucapan penuh cinta untuk lelaki yang menikahinya sejak 2012 lalu. Ia pun mengunggah sebuah fotonya berdua dengan sang suami disertai caption yang super romantis.

'selamat ulang tahun suamiku tercinta, laki-laki yang hampir 5 tahun bersama mengarungi suka dan duka, yang mengajarkanku untuk selalu sabar menghadapi cobaan, bahwa hidup tidak akan pernah mudah, lika-liku kehidupan yang membuat km makin kuat, saling percaya, laki-laki yang tidak pernah menjanjikan segala keindahan tapi selalu berusaha membuat keindahan menjadi nyata, menghargai wanita yang dicintainya dan sangat menyayangi anak-anak dan keluarganya, makin umur semoga makin menjadi pribadi yang lebih baik lagi, selalu dalam lindungan Allah swt, diberi kesehatan, kedewasaan, kesetiaan, apa yang dicita-citakan dalam hidup dapat terwujud, dan mampu menjadi suami, ayah, anak, keluarga yang menjadi panutan terbaik kami, Amin ya Allah'


Tak mau kalah dengan sang bunda, Aurel juga menuliskan sebuah ucapan yang sangat mengharukan disertai unggahan foto masa kecilnya bersama sang Pipi. Aurel ternyata punya satu permintaan khusus di hari ulang tahun ayahnya ini.
Foto: copyright instagram/aurelie.hermansyah
'Selamat ulang tahun buat laki-laki yang aku cinta di dunia ini, laki-laki yang kuat, yang hebat dan sabar menghadapi semua cobaan, selalu dampingin aku di semua keadaan,satu-satunya laki-laki yang nggak pernah nyakitin aku, marah aja pipi nggak bisa sama anak-anaknya, selalu ngajarin aku untuk diam saat semua orang menyalahkan, diam saat semua orang nggak suka, diam saat siapa pun mencaci, ngajarin aku jangan jadi orang pendendam walau pun orang udah nyakitin kayak apa sifat pipi aku banget tetap bisa ngebaikin orang yang udah jahatin pipi, semoga pipi selalu sehat, bisa nemenin aku sampe selama-lamanya, selalu bahagia sama bunda sampai maut yang memisahkan, berenti merokok yaaa pleaseee piiii hehe. Harus selalu sayang sama semua anak-anaknya dan apa yang sekarang pipi kerjakan sampe sibuk banget jarang di rumah bisa membuahkan hasil seperti cita-cita pipi..i love u pipi,ur the best dad in the world!!!'


Wahh, so sweet banget ya Ladies. Happy birthday Anang Hermansyah, semoga selalu bisa menjadi ayah dan suami panutan.
(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading