Sukses

Lifestyle

Viral: Coba Tebak, Ada Berapa Gadis di Foto Ini

Kalau melihat foto ini secara sekilas, mungkin kamu akan berpikir bahwa di dalam foto ini ada banyak gadis sedang duduk berjajar di sebuah ruangan. Mungkin, kamu juga akan berpikir bahwa gadis-gadis ini sedang mengantre sesuatu. Tapi jangan salah Ladies, kalau kamu melihat foto ini secara jeli dan seksama, kamu akan tahu ada berapa banyak gadis di dalam foto.

Dikutip dari laman mirror.co.uk, foto ini telah menjadi salah satu foto yang viral di dunia maya saat ini. Banyak netizen memperdebatkan mengenai berapa banyak gadis di dalam foto. Kalau sebelumnya netizen pernah diperdebatkan mengenai foto gaun antara biru hitam atau emas putih, foto kucing yang naik atau turun tangga serta foto anak di atas atau di bawah air, foto ini sendiri mengajak kita untuk menebak berapa banyak gadis di dalam foto. Penasaran seperti apa fotonya? Berikut fotonya.

Ada berapa gadis di foto ini? Photo: Copyright mirror.co.uk

Gimana, kamu sudah menemukan berapa banyak gadis yang ada di dalam foto? Sekilas memang sangat banyak sih. Tapi, jika kamu melihat dengan jeli, awalnya mungkin kamu akan berpikir bahwa di dalam foto ada 4 gadis dan mereka menghadap kaca sehingga mereka terlihat menjadi sangat banyak. Eits, tapi coba perhatikan lagi deh. Yakin nih jika ada empat gadis yang menjadi objek foto? Coba, dilihat lebih jeli lagi dan pastikan ada berapa gadis.

Oh iya, perlu kita tahu, foto ini sendiri merupakan foto karya seorang fotografer bernama Tiziana Vergari. Ia pertama kali memposting foto di media sosial pribadinya yakni Instagram dengan judul "same but different".  

Setelah melihat lebih jeli dan dengan sangat teliti, sudah menemukan ada berapa di gadis di dalam foto? Kalau saya sih sudah tahu ada berapa gadis di sana. Mmm, kalau sudah menemukan jawabannya, jangan lupa share di kolom komentar ya.... ^___^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading