Sukses

Lifestyle

Nyindir Banget, Ini Panduan Umum Jadi Orang Menyebalkan Di Dunia

Mengenal dan bertemu banyak orang pasti akan membuatmu mengembangkan berbagai macam perasaan, entah itu suka, cinta, benci, marah, kesal dan lain sebagainya. Hal ini wajar, karena manusia memang punya perasaan, dan kamu pasti punya perasaan tertentu saat bertemu orang tertentu.

Terkadang yang lucu adalah ketika kamu bertemu orang yang menyebalkan. Ada banyak hal yang membuat seseorang kesal, dan beberapa tindakan tertentu dianggap sebagai hal yang menyebalkan bagi banyak orang seperti misalnya penumpang menaruh tas di kursi kendaraan umum seakan tasnya bayar sendiri dan lain sebagainya. Ini juga yang sepertinya ingin disampaikan dua ilustrator bernama Lisa Swerling dan Ralph Lazar.

Ngeselin itu dapat pertanyaan 'Apa?', setelah kamu menjelaskan panjang lebar/ copyright by lastlemon.com

Menemui orang-orang menyebalkan dan mengalaminya sendiri, mereka berdua mencoba membuat berbagai ilustrasi lucu dengan judul 'How to be Annoying'. Ilustrasi Panduan Umum Menjadi Orang Menyebalkan ini mungkin cukup mewakili perasaan kesal yang banyak orang rasakan ketika berkumpul dengan orang-orang di sekitar.

Nyebelin itu ketika naik kendaraan umum dan ada orang yang naruh tas di kursi seakan tasnya bayar sendiri/copyright by lastlemon.com

Meski terkadang merasa kesal, namun kamu akan tertawa sendiri ketika mengingat kejadian-kejadian menyebalkan yang kamu alami dengan orang-orang tertentu. Terkadang kamu berpikir, bagaimana bisa orang terlahir begitu menyebalkan.

Tapi itu sendiri juga tak bisa dihindari, dan akan selalu ada karakter, sikap atau kebiasaan seseorang yang membuatmu kesal. Bahan kamu sendiri pasti pernah melakukan satu atau dua hal mengesalkan ini saat bersama temanmu, akui saja, benar kan? Ingin tahu sekian hal menyebalkan lainnya, simak gambar lainnya berikut ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading