Sukses

Lifestyle

Maia Estianty Mau Nikah Lagi, Ini Reaksi Ahmad Dhani

Sudah cukup lama menjalani hidup sebagai janda, Maia Estianty rupanya sudah mulai membuka hati dan ingin memulai kehidupan percintaannya lagi. Maia rupanya sudah menemukan waktu yang tepat untuk move on. Dilansir oleh KapanLagi.com (15/3), meskipun sudah mengaku jika memiliki sosok yang dekat dengannya, namun Maia masih belum mau mengungkapkannya ke publik.

Kabar tersebut rupanya juga sampai di telinga Ahmad Dhani. Dhani pun mengaku bahwa ia bahagia dengan keputusan Maia yang akan segera membina rumah tangga kembali. Dhani pun berharap agar hubungan yang dijalani Maia dan calon suaminya kali ini serius. Dhani juga berharap Maia tak akan mengusik kehidupannya dengan Mulan Jameela lagi.

"Alhamdulillah, semoga kali ini serius. Seneng dong. Semoga nggak bacotin Mulan lagi. Iya kan?" ujar Dhani.

Tak cuma menyindir Maia soal Mulan, Dhani juga memiliki harapan lain untuk Maia. Dhani berharap agar Maia bisa segera memiliki momongan dengan suami barunya nanti.

"Mudah-mudahan segera punya anak. Jadi fokus sama bayinya. Ada yang diurus," lanjutnya.

Saat ditanya soal sosok calon pendamping Maia ini, Dhani mengaku ia tak mengenalnya. Menurut Dhani sosok kekasih baru Maia ini bukanlah orang yang dulu ia kenal.

Di sisi lain, Al Ghazali, putra pertama Maia rupanya sudah kenal dengan calon pendamping bundanya ini. Al mengaku sudah dua kali bertemu dengan calon Maia Estianty. Begitu juga dengan dua adiknya yaitu El dan Dul yang juga sudah dikenalkan. Ketiganya pun mendukung Maia untuk menikah lagi meskipun tak harus buru-buru.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading