Sukses

Lifestyle

Serba Pink, Intip Pesta Ultah Hello Kitty Anak Ayu Dewi

Beberapa hari yang lalu Ayu Dewi baru saja merayakan ulang tahun putri semata wayangnya dengan Regi Datau. Aqilah Dewi Humairah yang ke 3. Dilansir oleh KapanLagi.com (13/3), pesta tersebut super mewah dan cantik dan mengambil tema Hello Kitty. Lalu apa alasan Ayu Dewi memilih tema Hello Kitty ini?

"Dia suka Hello Kitty, jadi semuanya serba Hello Kitty. tapi uniknya, kostum kita bertiga, bapaknya pakai baju tulisan hello daddy, kalau saya hello dangdut," kata Ayu.

Saat ditanya mengapa menggunakan kostum yang unik, Ayu pun menjelaskan dengan gayanya yang kocak. "Lebih ke jiwa aja kali ya, jiwa saya ya begini, dangdut. Ini dia uniknya," aku Ayu dengan nada candaan.

Suasana pesta tersebut super meriah. Berbagai sudut tempat dihias dengan pernak pernik Hello Kitty. Souvenir dan makanan pun bertemakan kucing imut asal Jepang tersebut. Aqilah terlihat sangat imut dengan outfit Hello Kitty yang senada dengan Ayu Dewi.

Untuk perkembangan anak sendiri Ayu dan Regi benar-benar memantau Aqilah. Meskipun keduanya sibuk namun keduanya tetap mengawasi perkembangan sang buah hati. Ayu pun menekankan ajaran akhlak dan moral pada perkembangan Aqilah.

"Yang penting Aqilah akhlaknya, lebih ngajarin ke moral. Kayak sekarang dia lagi batuk, kita kasih pemahaman nggak boleh makan kayak gini (permen atau coklat). Dia ngerti, jadi cuma dipegang saja," sambung Ayu.

Wah, semoga Aqilah bisa tumbuh jadi kebanggaan kedua orang tuanya ya Ladies. Simak galeri kemeriahan ultah Aqilah di halaman ini yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading