Sukses

Lifestyle

Kebobolan, Arsy Baru Setahun Ashanty Hamil Anak Kedua

Kabar gembira datang dari penyanyi cantik istri dari Anang Hermansyah. Setelah susah mendapatkan momongan karena sempat mengalami keguguran Ashanty akhirnya melahirkan Arsy pada 14 Desember 2014. Kini, Ashanty akan segera memberikan adik untuk Arsy. Dilansir oleh KapanLagi.com (11/3), usia kehamilan Ashanty sudah memasuki bulan kedua.

"Ya Alhamdulillah tadinya mau program 2017 anak cowok. Tapi kemarin pas keluar kota, aku berasa bulan lalu lupa minum pil KB 3 hari. Pas belum tau positif kirain kenapa-kenapa ternyata pas cek sudah dua bulan. Nggak nyangka Arsy kan masih kecil. Bersyukur aja," ucap Ashanty.

Ashanty pun mengaku bahwa kehamilan keduanya ini adalah kebobolan. Meskipun demikian kehamilan ini disambut bahagia oleh keluarga apalagi si kecil Arsy yang beberapa bulan ke depan akan memiliki seorang adik.

"Arsy sudah setahun 3 bulan. Tau mau punya adik dia bisa bilang baby. Aku sedihnya, takutnya Arsy ngerasa beda. Padahal pengennya aku konsen dulu ke Arsy," katanya.

Sang suami, Anang Hermansyah juga menyambut kabar ini dengan gembira. Selama ini Anang memang ingin Ashanty hamil lagi. Rencana awal mereka memang ingin menambah momongan di tahun 2017 mendatang, namun Tuhan sudah memberikan di tahun 2016 ini.

"Naik udah 3,5. Aku kalau hamil nggak karuan naiknya. Pengennya naik 10 kg aja," tandasnya.

Selamat untuk Ashanty, semoga tidak mengalami kendala yang serius di kehamilan keduanya ini dan lancar sampai proses persalinan ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading