Sukses

Lifestyle

Bisnis Makin Menggurita, Nagita-Raffi Rilis Body Spray

Lahan bisnis rupanya jadi salah satu pilihan para selebriti Indonesia untuk menginvestasikan masa depan mereka. Salah satu selebriti yang sedang getol berbisnis adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dilansir oleh KapanLagi.com (7/3), pasangan suami istri ini rupanya belum puas dengan bisnis makanan dan clothing line saja. Kini keduanya tengah sibuk melebarkan sayap ke dunia kosmetik alias produk kecantikan.

Ini merupakan kali pertama keduanya terjun ke bisnis kosmetik. Raffi dan Gigi merilis Raffi Nagita Deodorant Body Spray. Bisnis ini sebenarnya adalah bisnis pertama yang ingin dikeluarkannya. Namun karena mengalami kendala sempat ditipu pabrik, usaha ini pun baru bisa dijalankan sekarang. Raffi dan Gigi pun harus benar-benar menemukan wangi yang pas untuk produk mereka.

"Ini nyari wanginya aja lama, usaha sampai setahun, mulai berantem sama pabrik, ditipu, pabrik ada aja yang nakal, nggak komit. Kalau Allah belum bilang jadi ya belum. Ini sebenarnya body spray bisnis pertama aku yang pengen dikeluarin tapi malah baju, makanan dulu," kata Raffi.
Foto: copyright instagram/raffinagita1717
Tidak main-main Ladies, Raffi ternyata terjun langsung untuk mengurusi bisnisnya ini. Di tengah kesibukannya yang semakin menumpuk, tentu Raffi harus pandai menemukan momen yang pas untuk quality time bersama istri dan anak tercinta.

"Aku turun langsung dari baju, makanan, Gigi di rumah doain aja, aku selalu minta doa dan cerita. Gue ketemu Gigi aja sehari cuma beberapa jam. Jam 6 pagi udah olahraga, terus live, ketemu paling malam. Kalau ada waktu liburan kayak kemarin ke Eropa quality time," papar Raffi.

Sebagai istri yang baik, Nagita rupanya memberikan support full dan juga doa untuk suaminya tersebut. Aku sih melihatnya Alhamdulillah Raffi opportunity banyak, ada kesempatan kenapa nggak didukung aja. Ya pasti lah (kasihan), tapi kalau kita misalkan mikir gitu terus, kasihan juga sama suami. Disemangatin aja terus," pungkasnya.

Well, sukses terus untuk bisnisnya ya Gigi dan Raffi.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading