Sukses

Lifestyle

Jadikan Anjing Sebagai Penarik Kereta, Pasangan Ini Bikin Heboh


Kalau memiliki hewan peliharaan anjing atau kucing di rumah, biasanya kita akan menjadikan hewan tersebut sebagai penjaga rumah atau sebagai teman bermain. Tapi, bagaimana jadinya jika kita memelihara dan menjadikan anjing atau kucing tersebut sebagai hewan untuk menarik kereta delman yang kita buat? Ya, seperti halnya kuda atau sapi yang bertugas menarik delman.

Pasangan sedang naik kereta yang ditarik oleh anjing peliharaan | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, sepasang suami istri di China tepatnya di provinsi Zhejiang, kali ini menjadi sepasang suami istri yang cukup terkenal di sana. Setelah potretnya yang sedang naik kereta delman dan ditarik oleh dua anjing peliharaannya tersebar luas di dunia maya, pasangan ini telah menjadi perbincangan hangat netizen.

Anjing pasangan untuk menarik kereta | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Tidak sedikit netizen yang menganggap bahwa pasangan ini kejam terhadap hewan. Namun, tidak sedikit pula netizen yang menganggap bahwa pasangan yang sudah berusia cukup senja ini bisa memanfaatkan hewan peliharaan dengan baik dan mereka adalah pasangan yang cerdas. Saat dikonfirmasi mengenai alasan kenapa keduanya memilih anjing untuk menarik kendaraan pribadi, pasangan ini mengatakan bahwa anjing-anjing mereka sangat penurut dan setia. Meski pun anjing-anjing tersebut disuruh menarik kendaraan pribadi pasangan, anjing-anjing tersebut tetap bahagia dan nyaman hidup bersama mereka.

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Pasangan ini mengaku bahwa memakai anjing untuk menarik kendaraan mereka setelah si suami pensiun dari pekerjaannya dan mengalami kesulitan berjalan. Tak ingin hanya ada di rumah tanpa melakukan apa-apa, pasangan ini lalu membuat kendaraan yang bisa membawa keduanya jalan-jalan dengan tenang dan terlindungi. Pasangan ini juga ingin saat jalan-jalan, mereka bisa membawa anjing peliharaannya. Untuk itulah, terciptalah kendaraan yang ditarik oleh anjing peliharaan.

Kalau menurut kamu, gimana nih dengan apa yang dilakukan pasangan ini? Apapun dan bagaimanapun, semoga hal ini bisa membuat mereka nyaman dan bahagia ya? Semoga pula, kedua anjing peliharaannya tetap setia, ramah, baik dan bahagia hidup bersama pasangan tersebut.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading