Sukses

Lifestyle

Si Gimo, Kucing Nge-Hits Yang Punya Mata Super Besar

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang lucu, menggemaskan dan menghibur. Tak hanya itu saja, kucing juga merupakan salah satu hewan peliharaan yang super cakep, penurut dan mengesankan. Apalagi nih ya, jika kucing tersebut memiliki bulu halus yang lembut, mata lebar yang cantik dan bersikap ramah.

Jika sebelumnya kita pernah berkenalan dengan seekor kucing yang selalu pakai kaca mata karena ia memiliki kelainan pada matanya. Atau, kita berkenalan dengan kucing yang punya mata dengan warna biru super cantik juga seekor kucing yang bisa duduk seperti manusia, kali ini mari kita berkenalan dengan kucing lucu lainnya yang memiliki mata super besar dan bulat. Dikutip dari laman boredpanda.com, kucing dengan mata super besar dan bulat ini punya nama Gimo. Penasaran seperti apa penampilan Gimo? Berikut fotonya.

Gimo | Photo: Copyright boredpanda.com

Gimo dikenal sebagai kucing yang ramah, cakep dan mengesankan. Lebih jauh, Gimo juga merupakan seekor kucing yang disukai banyak orang karena ia penurut, ia menggemaskan dan mengesankan. Yang menarik dari kucing Gimo adalah, ia memiliki mata super lebar dan bulat. Saking lebarnya, ia bahkan dikatakan sebagai kucing yang punya mata paling lebar dan bulat di dunia.

Gimana nih, sangat cakep bukan? Mata super lebar dan super bulatnya yang berwarna kuning kecokelatan membuatnya terlihat semakin keren dan mengesankan. Jika kita tak jeli saat melihatnya, mungkin kita akan beranggapan bahwa kucing ini adalah boneka. Tak hanya mata yang indah, bulunya yang berwarna hitam dan cukup panjang serta lembut menjadikannya terlihat semakin menggemaskan.

Gimo dan kucing lain yang juga peliharaan sang tuan | Photo: Copyright boredpanda.com

Lebih menarik lagi, Gimo rupanya juga bisa berdiri dengan dua kaki belakangnya lho. Seperti ini. Sangat cakep kan? Tapi, kalau kamu adalah seseorang yang penakut, jangan coba melihat dan memandang mata Gimo di malam hari dengan suasana yang gelap ya? :D

Gimo sedang berdiri dengan dua kaki belakangnya | Photo: Copyright boredpanda.com

Mau tahu lebih banyak potret menggemaskan dari Gimo? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya...



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading