Sukses

Lifestyle

Operasi Plastik Demi Mirip Karikatur, Hasilnya.. Bikin Kaget

Wanita mana sih yang nggak ingin tampil cantik dan mempesona? Saya pastikan, semua wanita ingin tampil cantik dan mempesona. Karena keinginan ini, banyak wanita melakukan perawatan maksimal demi dapatkan wajah dan tubuh cantik. Perawatan tersebut bisa dilakukan dengan merawat tubuh secara alami atau memakai kosmetik. Atau, bisa juga dilakukan dengan mengubah beberapa bagian tubuh melalui operasi plastik.

Seperti yang kita tahu, operasi plastik saat ini bukanlah suatu hal yang aneh lagi. Tidak sedikit orang yang rela merogoh kocek dalam demi melakukan operasi plastik dan membuat dirinya berubah agar sesuai dengan impiannya. Berbicara mengenai operasi plastik demi menjadi pribadi yang berbeda dan sesuai keinginan, kali ini mari kita berkenalan dengan wanita bernama Krystina Bute (31) asal Spanyol berikut ini. Dikutip dari laman metro.co.uk, selama 15 tahun terakhir, wanita ini telah beberapa kali melakukan operasi plastik demi mirip gambar karikatur dirinya.

Krystina | Photo: Copyright metro.co.uk

Menurut Krystina, perubahan pada hidupnya ini bermula saat ia masih berusia 15 tahun. Saat itu, ia sedang berlibur ke Ibiza dan melihat seniman karikatur unik serta cantik. Krystina mengatakan,

"Saat berlibur, aku melihat seniman karikatur. Aku pun ingin dibuatkan gambar karikatur tentang diriku sebagai oleh-oleh liburan. Ternyata, karikatur itu adalah sosok yang aku impikan selama ini. Seniman ini membuat gambarku seolah aku memiliki pinggang kecil dan payudara serta bokong besar. Aku sangat suka dengan itu. Aku ingin menjadi seperti di gambar karikatur itu."

Krystina | Photo: Copyright metro.co.uk

Sepulang dari Ibiza, Krystina semakin rajin merawat dirinya. Ia sangat suka memakai make up dan tampil glamour serta berusaha untuk mempertahankan kulitnya yang kecokelatan. Ia juga mulai menabung agar suatu saat nanti bisa melakukan operasi plastik. Dan benar, di usianya yang ke 17, Krystina mulai melakukan operasi plastik. Saat itu, ia melakukan operasi pembesaran payudara. Dua tahun kemudian, ia juga memperbesar lagi payudaranya. Kini, ia masih bermimpi untuk memperbesar lagi payudaranya.

Tak hanya melakukan operasi plastik untuk payudaranya, Krystina juga melakukan operasi plastik lainnya. Beberapa kali ia melakukan operasi plastik membentuk bibirnya agar lebih seksi dan mengesankan. Ia juga rutin pergi ke dokter gigi untuk memutihkan giginya. Sampai saat ini, setidaknya Krystina telah menghabiskan dana sebanyak 1,4 miliar untuk melakukan operasi plastik dan membuat tubuhnya benar-benar mirip dengan karikatur dirinya.

Krystina | Photo: Copyright metro.co.uk

Krystina juga mengatakan, "Operasi plastik telah menjadi candu buatku. Aku tak bisa menghentikannya. Setiap aku melihat lukisan karikatur diriku yang tergantung di ruang tamu, aku ingin terus melakukan perubahan pada diriku. Aku ingin benar-benar mirip dengan lukisan karikatur tersebut. Itu sangat sempurna. Aku juga akan terus melakukan operasi plastik agar aku tetap cantik meski usiaku terus bertambah."

Melihat apa yang dilakukan Krystina, bagaimana nih tanggapan kamu? Kalau kamu terobsesi dengan suatu hal, apakah kamu juga akan melakukan seperti yang dilakukan oleh Krystina? Semoga saja, apa yang dilakukan oleh Krystina ini tak akan pernah membuatnya menyesal di kemudian hari nanti ya Ladies.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading