Sukses

Lifestyle

Kursi Unik, Bisa Memelukmu Jika Sedang Kesepian

Ingin duduk di kursi yang empuk, nyaman, menenangkan sekaligus bisa memberikan pelukan buat kamu? Ah mana ada kursi yang bisa memeluk? Kalau yang empuk, nyaman dan menenangkan mungkin ada. Tapi, kalau untuk kursi yang bisa memeluk, masak sih ada kursi yang seperti itu? Eits, jangan salah lho ya Ladies. Dikutip dari laman metro.co.uk, saat ini telah diciptakan kursi yang unik, empuk, nyaman dan bisa dipeluk.

Photo: Copyright metro.co.uk

Kursi ini adalah sebuah kursi hasil desain seorang seniman bernama Eun Kyoung. Tak hanya bisa membuat hari-hari kamu makin nyaman, kursi ini juga bisa menciptakan ketenangan tersendiri bagi kamu saat duduk di atasnya. Bagi yang masih single dan belum punya pasangan atau bagi yang udah punya pasangan namun LDR, kursi ini bisa menjadi solusi ketika kamu merindukan pasangan dan ingin dipeluk olehnya. Gini lho, nyamannya saat dipeluk oleh kursi unik ini. ^___^

Photo: Copyright metro.co.uk

Sang desainer kursi yakni Eun Young mengungkapkan bahwa kursi ini tak hanya bisa menjadi tempat duduk yang nyaman dan menenangkan saja. Lebih jauh, kursi ini juga bisa menjadi pengganti ibu, teman, pasangan atau kekasih yang penuh cinta dan bisa memberikan pelukan terhangatnya. Bagi mereka yang sering merasa kesepian, tak perlu takut lagi untuk terus kesepian karena kursi ini akan menenangkan perasaan kamu.

Photo: Copyright metro.co.uk

Kursi ini sendiri bisa dipakai saat santai sambil nonton TV, saat minum segelas kopi panas atau teh hangat di waktu hujan, sambil mendengarkan musik dan mengenang kisah cinta masa lalu atau berkhayal tentang masa depan, sambil baca buku juga sambil bermain dengan hewan peliharaan di rumah.

Mengenai adanya kursi ini, gimana nih tanggapan kamu? Bener nggak ya kursi ini bisa menenangkan perasaan saat kita merasa kesepian? :D

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading