Sukses

Lifestyle

Makin Cantik Mempesona, Ini Potret Adelia Pasha Setelah Berhijab

Semakin banyak saja artis muslimah Indonesia yang memutuskan untuk menutup aurat. Adelia Wilhemina atau Adelia Pasha pun menambah daftar panjang artis muslimah yang berhijab. Istri dari vokalis Ungu ini memutuskan untuk mengenakan hijab kira-kira seminggu yang lalu. Ini terlihat dari postingan foto yang ia unggah di akun instagramnya yakni @adeliapasha.
Adel saat berhijab, foto: copyright instagram/adeliapasha
Pada postingan tersebut Adel menuliskan caption "Bismillah". Adel sepertinya ingin agar ia selalu istiqamah dalam mengenakan hijab. Kontan saja komentar positif para netizen membanjiri postingan tersebut. Banyak yang menyebutkan bahwa Adel tampak semakin cantik dalam balutan hijab. Banyak pula yang mendoakan agar Adel istiqamah dalam mengenakan penutup aurat ini.

Memang masih belum ada konfirmasi official dari Adel, namun setelah momen tersebut Adel selalu memosting potret dirinya dengan penutup aurat. Bahkan beberapa waktu yang lalu ia tampil super cantik dalam balutan busana dan hijab biru saat menemani sang suami dalam acara pelantikan sang suami sebagai wakil walikota Palu.

Jika benar memang Adel berhijab semoga ia akan senantiasa istiqamah dan menginspirasi wanita-wanita muslimah lain ya Ladies. Simak potret cantik Adelia dalam balutan hijab di galeri berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading