Sukses

Lifestyle

Keren! Tas Karya Desainer Indonesia Jadi Hadiah Grammy Awards

Siapa yang tak kenal dengan ajang sekelas Grammy Awards. Grammy Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences di Amerika Serikat untuk para pelaku industri musik yang berprestasi. Penghargaan ini super populer dan demamnya sampai ke negeri kita Ladies.

Dilansir oleh KapanLagi.com (17/2), Indonesia turut berbangga di ajang Grammy Awards tahun ini Ladies. Pasalnya ada satu anak bangsa yang berhasil tampil di panggung megah tersebut dan membuat para penonton memberikan standing ovation kepadanya. Ia adalah Joey Alexander. Joey juga berhasil menjadi pianis pertama Indonesia yang mampu masuk ke dalam nominasi Grammy di kategori Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album.

Tak cuma Joey saja Ladies, salah seorang desainer asal Indonesia yakni Didiet Maulana juga terlibat dalam perhelatan akbar tersebut. Dilansir oleh New Beauty, tas hasil karya Didiet Maulana dijadikan salah satu hadiah untuk para pemenang pemenang Grammy ke-58.

Didiet Maulana adalah salah satu di antara beberapa desainer Asia lain yang terlibat dalam acara tersebut. Melinda Looi (Malaysia), Olivia d'Aboville (Filipina) hingga Christina Lu (Taiwan) lewat brand gabungan yang bernama TUMI tersebut mendesain tas-tas uang setiap desainnya unik dan diambil dari kebudayaan asli negara desainer pembuatnya berasal.
Foto: copyright instagram/didietmaulana
Didiet pun ingin berbagi kebahagiaan dengan mengucapkan rasa terima kasihnya melalui akun instagramnya. Ia pun memosting salah satu momen membanggakan tersebut. Wah, jadi bangga ya Ladies. Anak bangsa Indonesia ternyata tak kalah dengan bangsa lain dan memiliki kualitas yang nggak kalah bagusnya. Majulah Indonesia!



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading