Sukses

Lifestyle

Terobsesi Jadi Barbie, Usaha Martina Big Bikin Bengong

Siapapun tahu bahwa boneka Barbie adalah boneka yang memiliki kecantikan sempurna sepanjang masa. Tak hanya cantik, Barbie pun memiliki bentuk tubuh yang mempesona dan mengagumkan. Karena kecantikan yang dimiliki oleh Barbie, hal ini menjadikan tidak sedikit orang yang terobsesi menjadi seperti Barbie. Dan salah satu orang yang juga terobsesi jadi Barbie ini adalah Martina Big (27) asal Bernkastel Kues di Jerman.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, untuk menjadi seperti Barbie Martina setidaknya telah melakukan suntikan injeksi ke payudaranya sebanyak 17 kali. Melalui suntikan inilah ukuran payudara Martina kini sangatlah besar. Saking besarnya, ukuran ini bisa dibilang sangat tidak wajar. Tak hanya melakukan suntik injeksi, ia juga telah melakukan operasi plastik total untuk mengubah payudaranya agar berukuran 32 N. Yang lebih mengejutkan sekaligus mengerikan, wanita ini juga menyuntikkan larutan garam ke payudaranya agar payudaranya semakin besar dan mengesankan.

Martina, wanita asal Jerman yang terobsesi jadi Barbie | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sebelum melakukan perubahan total pada tubuhnya agar seperti Barbie, sebelumnya Martina bekerja sebagai seorang pramugari. Wanita berusia 27 tahun itu pun memutuskan keluar dari pekerjaannya sebagai pramugari dan memilih menjadi model glamor. Sejak kemunculannya di Channel 4 Bodyshockers, Martina kini menjadi sorotan dan diperbincangkan banyak orang. Tentunya, karena ukuran payudaranya yang memang tidak biasa tersebut.

Kepada wartawan Martina mengatakan, "Moto saya adalah besar saja tidak cukup. Saya kini bisa meningkatkan besar payudara saya hanya dengan tusukan kecil dan tak harus melakukan operasi. Ada katup di bawah kulit saya. Orang lain tak bisa melihat hal itu tapi bisa merasakannya saat menyentuhnya. Untuk meningkatkan ukuran ini, saya tetap harus selalu berhati-hati. Harapan saya, saya memiliki payudara dengan ukuran masing-masing 5 kg."

Martina saat masih menjadi pramugari | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dari pengakuannya, ukuran payudara Martina saat ini belum maksimal. Ia berencana untuk terus meningkatkan ukuran payudaranya. Wanita ini juga mengaku bahwa ia cukup kesulitan mendapatkan lingerie untuknya. Untuk mendapatkan lingerie yang pas, ia harus terbang ke Inggris dulu. Hal ini terjadi karena di Jerman tidak ada lingerie yang sesuai dengan ukuran payudaranya.

Rupanya, untuk mewujudkan obsesinya menjadi Barbie, Martina telah menghabiskan dana sekitar 950 juta rupiah untuk melakukan operasi plastik. Beberapa bagian tubuh yang pernah dilakukan operasi plastik antara lain adalah hidung, bibir, kaki dan pinggang serta payudara. Melihat apa yang dilakukan Martina ini, bagaimana nih tanggapan kamu? Sudahkah ia seperti Barbie? Untuk melihat foto Martina lebih banyak lagi, jangan sampai lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading