Sukses

Parenting

Poppy Rae, Bayi Menggemaskan Punya Tanda Lahir Hati di Dahi

Hai-hai Ladies, selamat hari Valentine.. sebelum saya menceritakan kisah yang super romantis dan keren ini, saya ucapkan dulu selamat hari Valentine bagi kamu semua. Yap, hari ini tanggal 14 Februari adalah hari Valentine atau hari kasih sayang. Bertepatan dengan hari kasih sayang ini, saya punya berita menarik lho. Masih ingat dengan bayi romantis yang punya tanda lahir bentuk hati di kakinya beberapa bulan yang lalu? Kalau lupa, coba klik di sini deh. Gimana, sudah mengingatnya?

Punya tanda lahir bentuk hati memang mengesankan dan terbilang unik ya. Apalagi, jika tanda lahir itu terlihat jelas di tubuh seseorang. Kali ini, bayi romantis juga kembali hadir lho. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, bayi dengan tanda lahir hati ini bernama Poppy Rae. Ia adalah bayi berusia 12 minggu asal Lincolnshire, Inggris dan memiliki tanda lahir hati di dahinya. Poppy adalah buah hati pasangan Jade Sparham dan Liam Scaife.

Poppy Rae dengan tanda lahir hati di dahi | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Singkat cerita, Jade mulai mengandung di bulan Februari tahun lalu. Kemudian, bulan November tahun lalu bayi perempuan yang manis itu lahir. Sejak lahir, Poppy memang sudah membawa tanda lahir bentuk hati di dahinya. Awalnya, hal ini membuat keluarga merasa terheran-heran dan terkejut. Tapi perlahan, keluarga merasa bahagia karena tanda lahir ini sangat tidak biasa.

Poppy dan kedua orang tua | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Jade mengatakan, "Ia adalah bayi yang mengesankan. Kami sangat menyayanginya. Ini jelas membuat hari Valentine kami menjadi lebih indah dan bermakna. Ia seperti dewa asmara bagi hubungan kami. Aku ataupun Liam bahkan tak bisa berhenti untuk mencium dahinya. Ketika pertama kali melihatnya, kami merasa terkejut. Tapi, kami merasa bahagia dan bangga padanya. Pernah kami melihat tanda lahir itu berubah menjadi terang. Kami pun merasa khawatir dan takut ini menjadi pertanda buruk. Beruntung, ini bukan pertanda apapun dan kondisi Poppy baik-baik saja. Tanda lahir ini juga tidak menyebabkan masalah kesehatan baginya."

Poppy Rae | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sementara itu, dokter yang menangani Poppy mengatakan bahwa tanda lahir itu akan hilang saat Poppy sudah berusia 4 atau 5 tahun. Menurut dokter, ini adalah tanda lahir biasa dan bukan suatu hal yang berbahaya. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa tanda lahir ini juga akan muncul kembali di kemudian hari. Atas apa yang dimiliki oleh Poppy ini, orang tua dan kerabatnya mengatakan bahwa Poppy adalah bayi yang unik dan mengesankan. Tanda lahir yang ia miliki menjadikannya sangat romantis dan mengagumkan.

Waah, tanda lahir yang keren dan unik ya Ladies? Gimana nih, apakah kamu juga punya tanda lahir yang unik seperti milik Poppy ini? Untuk Poppy, sehat terus ya nak... ^___^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading