Sukses

Lifestyle

Ultah, Bella Shofie Ingin Punya Yayasan Anak-Anak dan Bangun TK

Pada tanggal 5 Februari 2016 lalu, artis cantik Bella Shofie rupanya baru saja merayakan hari jadinya yang ke-24 tahun. Di balik gemerlapnya dunia hiburan ternyata Bella Shofie memiliki keinginan yang sangat mulia lho Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (12/2), Bella berharap jika suatu saat ia bisa memiliki TK di Medan.

"Aku kalau pulang ke Medan, aku sayang anak-anak kecil. Makanya mimpi punya yayasan atau TK buat mereka, dikasih free buat mereka pendidikan. Karena sayang sama anak-anak, sama tetangga juga dekat, diaminkan aja kalau dibilang itu anak aku, siapa tahu bisa punya anak banyak, dan makin mudah rezekinya," tutur Bella Shofie.

Bella namun belum punya gambaran pasti kapan impiannya itu akan terwujud. Yang jelas di tahun ini ia ingin jadi pribadi yang lebih baik. Yang jelas berbeda dari tahun sebelumnya Bella tidak akan jadi orang yang boros lagi. Ia mengaku bahwa di tahun ini ia akan lebih banyak menyimpan uang untuk tabungan masa depannya.

"Memang belum tahu kapan punya yayasan, bisa tahun ini, tahun depan, atau berapa tahun lagi. Memang akunya suka sama anak-anak kecil, aku pengen merangkul mereka," katanya.

"Kalau punya yayasan nanti aku nggak membeda-bedakan, meski berkebutuhan khusus atau nggak tetap ditampung. Karena buat aku, mereka semua butuh perhatian dan kasih sayang. Itu emang udah impian aku. Makanya doain aja ya," tandasnya.

Dengan bertambahnya usia, Bella pun mengaku bahwa dirinya juga semakin dewasa. Ia juga memiliki impian yang sangat mulia. Well, semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud dalam waktu dekat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading