Sukses

Lifestyle

Wanita Pecinta Yoga Ini Hebohkan Dunia Maya, Alasannya...

Ladies, apakah kamu termasuk wanita yang menggemari olahraga yoga? Atau mungkin sedang cari inspirasi atau motivasi untuk lebih giat lakukan yoga? Kisah Rachel Brathen ini menarik untuk kamu ikuti.

Rachel, wanita kelahiran Swedia ini telah membuat sensasi tersendiri di dunia maya. Dilansir dari boredpanda.com, Natal tahun lalu ia mendapat kado kejutan dari suaminya Dennis. Kadonya pun bukan benda atau barang mewah, melainkan seekor kambing. Dan tak butuh waktu lama untuk kambing yang diberi nama Penny itu jadi hewan kesayangan Rachel.

Foto: copyright boredpanda.com

Rachel yang juga seorang penulis ini menjalankan bisnis penyelamatan hewan bersama suaminya. Tak heran kalau ia bisa mudah sekali dekat dan akrab dengan hewan.

Bersama Penny, Rachel sering melakukan yoga bersama. Penny sudah seperti asisten Rachel. Lucu, ya.

Foto: copyright boredpanda.com

Rachel juga sudah keliling ke berbagai negara mengajar yoga. Ia juga selalu memberi motivasi pada orang lain untuk lebih rutin olahraga. "Kadang kita berada di jalan buntu saat akan berubah karena kita lebih fokus melihat kekurangan daripada fokus untuk terinspirasi untuk bergerak dan merasa lebih baik," ujar Rachel.

Di akun instagramnya (@yoga_girl) yang sudah memiliki lebih dari 1,8 juta followers, Rachel juga membagikan foto-fotonya beryoga dengan Penny. Tertarik untuk yoga dengan hewan kesayangan juga, Ladies? Siapa tahu olahraganya jadi makin semangat.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading