Sukses

Lifestyle

Ajaib, Kambing Ini Bisa Berdiri di Atas Tongkat

Kalau ngomongin soal kambing, yang ada di benak kita mungkin yang ada adalah sate kambing, kambing adalah hewan pemakan rumput, kambing itu biasanya hidup di kandang atau padang rumput. Tapi, kalau melihat kambing yang satu ini, bisa saja kamu akan sangat kaget dan terheran-heran. Bagaimana nggak heran, pasalnya, kambing yang diberi nama Rani asal Karachi, Pakistan ini bisa berdiri di atas tongkat. Bukan sulap dan bukan sihir, ini benar-benar ada lho. Bahkan, kemampuan ajaib kambi ini telah menjadi berita viral di beberapa media khususnya media sosial.

Dikutip dari laman mirror.co.uk, kambing milik seorang pria bernama Osman (40) ini bisa berdiri dengan empat kakinya di atas sebuah tongkat yang juga berdiri. Hebatnya lagi, kambing bernama Rani ini tidak jatuh ataupun goyah saat berdiri di atas. Mmm, bagaimana bisa si kambing berdiri di atas tongkat ya? Jadi begini ceritanya. Kambing Rani adalah seekor kambing yang memang terlatih dan terbiasa berdiri di atas tongkat. Menurut pemiliknya yakni Osman, sejak beberapa tahun terakhir kambingnya memang ia latih untuk berdiri di atas tongkat.

Kambing Rani yang sedang atraksi | Photo: Copyright mirror.co.uk

Menurut laporan yang ada, Osman sendiri adalah seniman jalanan yang seringkali menampilkan akrobat monyet di Pakistan. Sayang, dua tahun lalu sang monyet sakit dan tidak bisa lagi memainkan akrobat bersamanya. Karena inilah, Osman pun melatih hewan peliharaannya yang lain yakni si kambing Rani. Dengan tekun Osman mengajarkan Rani berbagai macam gerakan akrobat termasuk berdiri di atas tongkat.

Kambing Rani | Photo: Copyright mirror.co.uk

Atas keahlian si Rani, kini Osman bisa kembali tampil dari satu tempat ke tempat lain untuk melakukan akrobat. Osman mengaku bahwa aksinya bersama kambing bisa menghibur banyak orang dan membuat orang lain senang. Dari penampilannya, ia pun bisa membawa pulang uang sebesar 70 ribu rupiah setiap harinya untuk keluarganya di rumah. Menurut Osman, keahlian Rani berdiri di atas tongkat ini disebut sebagai "Tamasha", sebuah keahlian untuk menyeimbangkan tubuh.

Kambing rani berdiri di atas tongkat | Photo: Copyright mirror.co.uk

Setelah foto Rani beredar luas di media sosial dan dunia maya, kambing Rani kini menjadi terkenal. Ia bahwa sempat ditawar dengan harga 20 juta rupiah oleh seseorang yang pernah melihatnya. Namun begitu, Osman mengaku ia tak akan menjual Rani. Baginya, kambing dengan bulu warna putih tersebut telah menjadi teman dan sesuatu yang sangat berharga di hidupnya. Wah, keren sekali dengan apa yang dilakukan oleh si kambing ini ya, hihihi. Good job Rani...  Kalau kamu gimana nih Ladies, kira-kira bisa nggak berdiri di atas tongkat?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading