Sukses

Lifestyle

Anak Tercantik Sedunia Sekarang Jadi Model di Amerika

Memiliki wajah yang cantik, mata indah menakjubkan, bibir seksi dan bibir sempurna adalah suatu anugerah terindah yang diberikan Tuhan pada seseorang. Tak hanya wanita dewasa, beberapa gadis kecil yang masih berusia dini bisa saja memiliki kecantikan yang luar biasa. Berbicara mengenai gadis yang memiliki kecantikan luar biasa, mari kita berkenalan dengan gadis cantik yang masih berusia 10 tahun berikut ini. Gadis ini adalah Kristina Pimenova. Dari tahun ke tahun, kecantikannya pun semakin mempesona. Mau tahu seperti apa penampilan Kristina tahun lalu? Klik di sini ya?

Di usianya yang masih sangat belia, ia bahkan telah menjadi model ternama dan ikon fashion dari fashion ternama mulai dari Dolce & Gabbana, Armani dan Roberto Cavalli. Tak hanya menjadi ikon fashion, sejak dulu ia juga diakui sebagai gadis paling cantik sedunia. Karena kecantikan yang ia miliki, saat ini ia menjadi salah satu model termuda dengan bayaran tinggi di Los Angeles, Amerika Serikat. Ya, beberapa waktu lalu ia baru saja terbang dari negeri kelahirannya Rusia ke Amerika Serikat untuk menandatangani kontrak menjadi model.

Kristina Pimenova | Photo: Copyright instagram.com/kristinapimenova

Dikutip dari laman news.com.au, Kristina sendiri telah menjadi model sejak usianya masih 3 tahun. Selain dikenal baik di dunia fashion, Kristina juga dikenal baik di dunia maya. Ia adalah salah satu model yang aktif di media sosial seperti halnya instagram. Saat ini, akun instagram pribadinya bahkan diikuti oleh 1,3 juta pengguna instagram lainnya. Ribuan like selalu ia dapatkan setiap kali ia memposting fotonya. Namun sayang, foto-foto yang ia unggah di media sosial saat ini banyak menimbulkan kontroversi di kalangan netizen. Menurut beberapa netizen, foto Kristina bisa saja menimbulkan provokatif dan tidak pantas dilakukan anak seusianya.

Pasalnya, untuk anak usia 10 tahun, penampilan Kristina terbilang berani dan memancing kritik pedas. Di media sosial gadis kelahiran Rusia ini terdapat beberapa foto yang memperlihatkan kecantikan Kristina dengan gaya yang tidak seharusnya ditampilkan anak usia 10 tahun. Ada beberapa foto yang menunjukkan Kristina tampil seksi dengan bikini dan pakaian-pakaian seksi lainnya. Hal inilah yang membuat banyak netizen menyayangkan penampilan Kristina walau mereka percaya Kristina adalah gadis yang sangat cantik dan luar biasa. Netizen juga mempertanyakan aktivitas Kristina di media sosial pada sang bunda.

Kristina Pimenova, gadis tercantik sedunia | Photo: Copyright instagram.com/kristinapimenova

Melihat dan mendengar kritik dari netizen, sang bunda yakni Glikeriya akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan,

"Jika Anda semua memandang foto-foto buah hati saya dengan pandangan seksual, Anda mungkin seorang pedofil dan sudah saatnya periksa ke dokter. Foto ini dilakukan karena profesionalitas. Menjadi model bukanlah suatu hal yang mudah, apalagi di usianya yang masih 10 tahun."

Melihat prestasi Kristina yang keren serta kontroversi ini, apa nih tanggapan Ladies? Oh iya, kalau mau tau seperti apa foto-foto dari gadis super cantik dan keren ini, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya...

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading