Sukses

Lifestyle

Korban Tuscano Sempat Mandikan Jenazah Sehari Sebelum Meninggal

Satu lagi kejadian berduka kembali terjadi di awal 2016 ini. Kemarin, Rabu, 10 Februari 2016 pesawat tempur Super Tuscano buatan Brasil jatuh di Jalan LA Sucipto RT 3 RW 5, Blimbing, Kota Malang. Dilansir oleh merdeka.com(10/2), pesawat tersebut jatuh sekitar pukul 09.55 dan menimpa salah satu rumah warga bernama Mujianto.

Kejadian tersebut memakan beberapa korban. Salah satu di antaranya adalah istri dari Mujianto. Saat kejadian tersebut berlangsung Mujianto sedang membeli rokok di toko yang tak jauh dari rumahnya. Sedangkan, istrinya sedang melakukan pekerjaan rumah tangga.

"Saya sedang beli rokok, istri saya mencuci baju," kata Mujianto.

Foto: copyright merdeka.com

Istri Mujianto, Erna Wahyuningtias (48) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah Erna pun telah dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar di Kota Malang. Lebih lanjut, Mujianto mengungkapkan bahwa ia tak tahu banyak detail kejadiannya. Begitu ia kembali ke rumah, ia sudah mendapati keadaan kondisi rumahnya hancur kejatuhan pesawat. Tak lama berselang jenazah istrinya yang sehari-harinya bekerja sebagai asisten perias ditemukan bersama reruntuhan rumah.

Mujianto sungguh tak menyangka peristiwa ini menimpa istrinya. Sehari sebelum kecelakaan ini terjadi istrinya sempat memandikan jenazah tetangganya yang meninggal karena kanker payudara.

"Padahal sehari kemarin, istri saya memandikan jenazah tetangganya karena kanker payudara, tetapi sekarang kok gantian," kata Mujianto.

Peristiwa mengenaskan tersebut memang meninggalkan luka yang sangat dalam. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading