Sukses

Parenting

Video Viral Bayi Kebingungan Memilih Ayah Yang Punya Kembaran

Ketika bertemu dengan orang kembar, bisakah kamu membedakan mana si A dan mana si B? Apalagi, jika orang kembar tersebut merupakan kembar identik yang sangat mirip satu sama lain. Mmm, mungkin hal ini akan sangat membingungkan ya Ladies. Jika kita yang sudah dewasa saja merasa kebingungan, lantas bagaimana dengan seseorang yang masih anak-anak alias masih bayi?

Photo: Copyright upworthy.com

Dikutip dari laman upworthy.com, seorang bayi akan menjadi lebih bingung saat dihadapkan dengan dua orang kembar di hadapannya. Seperti halnya yang dialami oleh bayi bernama Reed berikut ini. Bayi Reed terlihat sangat bingung saat melihat dua orang yang sama dan mirip di hadapannya. Dua orang tersebut adalah sang ayah dan kembarannya. Karena merasa bingung, Reed pun memanggil kedua orang kembar di hadapannya dengan panggilan ayah. Rupanya, bayi Reed menganggap kedua orang tersebut adalah ayahnya.

Peristiwa lucu dan menggemaskan ini sendiri menjadi viral setelah divideo oleh keluarga Reed. Sejak diunggah di media sosial facebook oleh ayah bayi yakni Stephen Ratpojanakul pada tanggal 05 Februari 2016, sampai saat ini setidaknya video ini telah ditayangkan sebanyak 10 juta 700 ribu kali dan mendapat like sebanyak 239 ribu like. Banyak netizen yang kagum dan merasa gemas dengan ekspresi Reed saat melihat ayahnya ada dua. Penasaran seperti apa video lucu dan menggemaskan tersebut? Berikut videonya.



Stephen mengatakan, "Melihat anak-anak memiliki ekspresi lucu adalah suatu hal yang sangat menyenangkan. Ini adalah kali pertama Reed mengetahui kembaran ayahnya. Ia bingung dan memanggil kami berdua dengan panggilan ayah. Ini sangat lucu. Kami sangat menyayanginya. Ia benar-benar anak yang lucu dan menggemaskan. Kami tak bisa berhenti tertawa ketika melihat ekspresi lucunya."

Wah, kisah yang lucu ya. Mungkin saja, kalau kita jadi Reed kita juga akan kebingungan menentukan mana sang ayah dan mana kembarannya, hehe.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading