Sukses

Lifestyle

Cara Wanita Ini Hidup Ala Putri Dongeng Bikin Tercengang

Menonton film-film Disney seringkali kita akan terinspirasi dengan para putri dongeng yang jadi tokoh utamanya. Siapa yang tak terpesona melihat para putri yang begitu cantik memakai gaun yang sangat indah itu, kan? Tak heran kalau kita pun jadi sering menirukan gaya juga penampilannya.

Sarah Ingle, wanita berusia 25 tahun ini asal Denver, Colorado ini sangat menyukai karakter para putri Disney. Dilansir dari elitedaily.com, bahkan saat dewasa sekarang ini ia masih suka berpenampilan sebagai putri dongeng. Lengkap dengan gaun indah dan wig khusus, ia bertransformasi sebagai putri dari negeri dongeng.

Foto: copyright elitedaily.com

Yang lebih mencengangkannya lagi, Sarah sudah menghabiskan uang 14 ribu dolar atau sekitar 191,2 juta rupiah atas obsesinya berpenampilan ala putri Disney. Sudah ada banyak sekali gaun dan wig yang ia koleksi yang terinspirasi dari berbagai karakter putri Disney.

Butuh waktu sekitar tiga jam bagi Sarah untuk mengubah penampilannya jadi wanita biasa menjadi seorang putri cantik dari negeri dongeng. Total ada 17 gaun berbeda dan 16 wig yang jadi koleksi kostum Disney-nya. Ia bisa berubah menjadi berbagai macam putri Disnye, mulai dari sebagai Belle, Cinderella, Snow White, Ariel, Aurora, Rapunzel, Merida, Elsa, hingga Anna.

"Setiap gaun butuh waktu hingga enam bulan untuk selesai dibuat dan aku menggunakan berbagai macam bahan berbeda dari seluruh dunia, termasuk sutra dan organza sebelum menggambar desain akhirku," jelas Sarah.

Foto: copyright elitedaily.com

Dari hobi dan obsesinya hidup ala putri dongeng, Sarah sampai membuka bisnis baru yang diberi nama Princess Ever After. Bisnis ini menyediakan jasa orang-orang yang meniru para putri Disney untuk menghibur atau hadir di acara-acara khusus.

Selain itu, Sarah menggunakan kostum putrinya untuk kegiatan sosial. Ia mengunjungi anak-anak di rumah sakit dan jadi sukarelawan dengan berpakaian ala putri Disney tentunya. "Tak pernah bisa kulupakan hari saat aku diminta tampil untuk seorang gadis kecil yang baru saja menyelesaikan perawatan kankernya," ungkap Sarah. Melihat wajah gadis kecil tersebut ceria saat Sarah menyanyi sudah memberi kepuasan batin tersendiri baginya.

Mungkin agak mencengangkan ya seorang wanita rela habiskan ratusan juta untuk bisa tampil ala putri dongeng. Tapi di balik itu, ternyata ia juga bisa membuka peluang bisnis baru dan melakukan lebih banyak kegiatan sosial.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading