Sukses

Lifestyle

Lebih Ganteng, Jasa Sewa Pacar Sediakan Lebih Banyak Pilihan Pria

Kamu mungkin tak akan bisa menemukan jasa seperti ini di Indonesia, kamu hanya bisa menemukannya di Jepang. Orang-orang Jepang selalu saja punya ide-ide yang sangat unik, bahkan punya jasa khusus ditujukan untuk para wanita yang jomblo, yaitu jasa sewa pacar.

Jasa ini sebenarnya sudah dimulai cukup lama, dan banyak peminatnya pula. Dari berbagai kalangan wanita meminta palayanan rental pacar ini. Nah, dalam rangka memuaskan keinginan pelanggan wanita, seperti dikutip dari rocketnews24.com, agen rental pacar pria ini baru-baru ini sudah meng-upgrade jasa pelayanan mereka, yaitu dengan cara memperbanyak pilihan cowok dan dari berbagai umur, mulai 19-57 tahun.

copyright by rocketnews24.com
Agen yang berbasis di Nagoya ini menyediakan lebih banyak pilihan pacar dengan wajah cakep lengkap dengan data diri dan umur yang lebih bervariasi, mulai 19 tahun hingga 57 tahun. Para pria yang disebut dengan "Ria Kare" atau "Real Boyfriend" ini bisa memberikan pelayanan mulai dari menemani jalan-jalan, dinner bareng hingga menemani karaoke.

copyright by rocketnews24.com
Harga yang dipatok untuk menggunakan jasa sewa pacar ini mulai dari 5000 yen per jam dengan diskon 50% jika pada hari yang sama kamu sedang ulang tahun. Dan jika kamu kencan dengan pria yang sama untuk kedua kalinya, kamu juga bisa mendapat potongan harga jadi 3000 yen per jam-nya, tentu dengan syarat segala aktivitas yang kalian lakukan dibayar penuh oleh kamu.

copyright by rocketnews24.com
Meski begitu, ada persyaratan lainnya yang membatasi apa yang bisa kamu lakukan dengan "pacar" kamu ini, seperti misalnya tidak boleh ada hubungan seksual, kesepakatan bersentuhan kulit perlu ditentukan bersama. Agen juga punya ketentuan-ketentuan lain yang berlaku yang perlu kamu ikuti.
 
Jadi jika kamu adalah wanita single atau jomblo yang butuh kasih sayang dan sedang ada di Jepang, tinggal calling saja dan pilih mana pria yang kamu sukai jadi pacar, maka ia akan datang dan menemanimu. Wah, sayang ya di Indonesia nggak ada yang seperti ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading