Sukses

Lifestyle

Foto Viral: Coba Tebak, Yang Mana Ibu Dari 2 Gadis Cantik Ini?

Masih ingat dengan foto antara dress putih emas dan biru hitam yang menghebohkan dunia dan menimbulkan perdebatan antar netizen di tahun lalu? Foto itu mungkin saja menjadi salah satu foto yang membuat kita semua bingung. Tapi, kali ini ada satu lagi sebuah foto yang juga telah menjadi foto viral di dunia maya. Foto tersebut adalah foto selfie seorang ibu dan anak kembarnya. Foto ini sendiri pertama kali diunggah oleh Kaylan Mohames. Kira-kira, kenapa ya foto seorang ibu dan anak kembarnya menjadi foto viral dan menghebohkan dunia maya?

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Jadi begini, dikutip dari laman dailymail.co.uk, foto tersebut menjadi foto viral karena ibu dan dua anak kembarnya terlihat sama alias mirip. Foto yang diambil di sebuah mobil tersebut memperlihatkan ketiganya dengan jelas. Tertulis keterangan, "Mom, twin & Me."

Tapi, ada yang menarik dari foto ini. Ketiga orang yang ada di dalam foto terlihat seumuran. Tidak terlihat mana yang ibu dan mana anak yang kembar.

Karena kemunculan foto ini, netizen pun merasa kebingungan. Banyak netizen yang menebak mana sang ibu dan mana yang merupakan anak kembarnya. Sejak diposting pada tanggal 28 Januari 2016 lalu pada media sosial twitter, setidaknya foto ini telah di retweet oleh 19 ribu pengguna twitter lainnya. Foto ini juga telah mendapat like lebih dari 50 ribu like. Penasaran seperti apa foto viral yang menunjukkan ibu dan anak kembarnya namun sang ibu terlihat seumuran dengan anak-anaknya? Berikut fotonya. Hayo tebak, mana yang ibu dan mana yang anak kembarnya?

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Atas kemunculan foto ini, banyak netizen bertanya-tanya bagaimana bisa sang ibu terlihat sama dengan anaknya. Bagaimana bisa sang ibu memiliki kulit yang awet muda dan tubuh ideal seperti kedua putrinya. Bahkan, sang ibu juga memiliki riasan wajah yang sama dengan kedua putrinya.

Photo: Copyright buzzfeed.com

Setelah banyak orang bertanya-tanya dan menebak yang mana ibunya, akhirnya Kaylan angkat bicara. Ia mengatakan bahwa sang ibu adalah yang duduk di sebelah kiri dengan baju warna hitam. Oh iya, selain memposting fotonya bersama kembaran dan ibu yang tengah ada di mobil, Kaylan juga memposting beberapa foto lainnya bersama sang ibu. Salah satu fotonya adalah sebagai berikut.

Photo: Copyright buzzfeed.com

Ladies, foto yang sangat mengagumkan ya. Gimana nih, masih bingung mana yang ibu dan mana yang kedua buah hatinya?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading