Sukses

Lifestyle

Enak Dipeluk, Boneka Ini Temani Saat Kerja Di Depan Komputer

Terkadang, bekerja seharian di depan komputer bisa sangat melelahkan, kamu harus duduk berjam-jam mengerjakan tugas dan harus menyelesaikannya tepat waktu. Belum lagi ancaman kesehatan yang harus kamu tanggung karena duduk berjam-jam di depan komputer bisa menyebabkan obesitas, dan mengundang banyak penyakit.

Stres kerja bisa sangat menyiksa, dan kamu pasti butuh teman yang bisa meredakan stres dan membuatmu lebih nyaman saat bekerja, benar kan? Mungkin kamu butuh boneka yang satu ini jika ingin sedikit hiburan saat bekerja.

Karena dikutip dari rocketnews24.com, di Jepang ada bantal yang didesain untuk menyangga pergelangan tangan sehingga tanganmu tidak lelah saat harus mengetik keyboard komputer.

copyright by p-bandai.jp

Tapi yang menjadikan bantal ini spesial bukan karena fungsinya yang menopang pergelangan tangan agar tidak lelah, tapi justru karena adanya boneka imut yang ikut serta mendampingimu saat bekerja di depan komputer. Boneka ini bahkan ikut memegang keyboard, seakan sedang mengetik.
 
Jepang memang menjadi salah satu negara yang memperhatikan kesehatan para karyawan yang bekerja di depan komputer, dan sudah cukup lama bantal penyangga tangan ini dijual untuk keperluan tersebut. Namun bukan hanya untuk menjaga kesehatan, bantal-bantal ini pun jadi lahan kreativitas banyak desainer untuk membuat banyak orang menginginkan bantal penyangga ini.

copyright by p-bandai.jp
Cara kerjanya cukup simpel, kamu hanya perlu memangku atau memeluk boneka di pahamu dan saat tanganmu sedang bersandar di bantal yang dipegangnya. Diharapkan dengan cara ini, para pekerja yang mengetik berjam-jam di depan komputer bisa lebih santai dan merasa ditemani setiap waktu.

copyright by rocketnews24.com

Ada beberapa karakter yang bisa dipilih, seperti misalnya Kapibara, Komasan, Funassyi, dan Rilakkuma. Keempatnya adalah karakter favorit dan populer di Jepang. Setiap penyangga pergelangan tangan yang boneka-boneka ini pegang juga berbeda-beda.

Kamu jadi tak kesepian meski tuntutan kerja terus datang. Lucu ya? Jadi ingin punya satu yang seperti ini di kantor kan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading