Sukses

Lifestyle

Kompakan Serba Hitam, Ashanty Sekeluarga Foto Ala The Kardashians

Keluarga yang satu ini memang selalu berhasil membuat banyak orang terkagum-kagum dengan kekompakannya. Selain kerap kali tampil menghadiri acara-acar dengan kompak, keluarga ini juga sering menghabiskan waktu bersama untuk liburan yang super menyenangkan. Keluarga Anang Hermansyah memang dianggap sebagai salah satu keluarga paling romantis dan harmonis di Indonesia.

Memang banyak sekali cara untuk menunjukkan rasa cinta dan sayang bagi keluarga kira. Salah satu cara untuk menunjukkannya adalah dengan mengabadikan momen kebersamaan dalam foto-foto cantik. Membuat potret keluarga dan dilakukan oleh fotografer kenamaan Indonesia memang tengah jadi tren di negeri ini. Keluarga ini pun baru saja melakukan sebuah pemotretan ala keluarga Kardashian.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Ashanty mengunggah satu foto yang sangat elegan Ladies. Dalam foto tersebut terlihat Anang, Ashanty, dan Aurel berpose ala keluarga Kardashian. Anang tampak duduk di depan piano dan tampil rapi dengan setelan kemeja, sepatu dan celana hitamnya. Ashanty dan Aurel berdiri di depan dan belakang Anang dengan mengenakan dress yang sangat anggun. Make up yang mewah membuat tampilan dua bidadari kesayangan Anang tersebut tampak stunning.

"Keluarga adalah sebuah anugerah untuk selamanya," tulis Ashanty sebagai caption fotonya.

Wah, bikin ngiri banget ya Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading