Sukses

Lifestyle

Gadis Beruntung, Bisa Naik Pesawat 'Pribadi' Dengan Tiket Murah

Ruangan yang lega, pelayanan dari pramugari yang ramah, tempat duduk yang lega dan nyaman serta tidak ada suara gaduh dari penumpang pesawat lain, tentu menjadi hal menyenangkan bagi seseorang. Biasanya, yang bisa mendapatkan pengalaman ini adalah mereka yang memang memiliki pesawat pribadi. Eits, jangan salah dulu. Seorang cewek bernama Zhang asal China nampaknya memiliki pengalaman menarik dan mengesankan ini. Beberapa hari yang lalu, ia menjadi penumpang pesawat pribadi untuk sebuah maskapai penerbangan di China.

Mmm, apa dia orang penting? Atau, apakah dia menyewa pesawat tersebut, atau juga, dia memenangkan sebuah kuis sehingga membuatnya bisa menjadi penumpang satu-satunya? Mungkin kita akan bertanya-tanya mengenai hal ini. Tenang, jadi begini kisahnya. Dikutip dari laman mirror.co.uk, Zhang adalah orang biasa yang memang sedang beruntung. Pengalaman menarik dan mengesankan ini ia dapatkan ketika ia ingin pulang kampung di kampung halamannya di Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok.

Zhang | Photo: Copyright mirror.co.uk

Awalnya, pesawat yang hendak membawanya dari Guangzhou, Provinsi Guangdong mengalami delay atau penundaan penerbangan selama 10 jam. Penundaan ini mengingat adanya badai salju di rute yang akan dilewati pesawat berkode CZ2833 tersebut. Karena penundaan yang cukup lama ini, penumpang lain di pesawat memilih melakukan penerbangan dengan pesawat lain. Tapi Zhang, ia tetap bertahan dan menunggu pesawatnya terbang.

Pesawat yang ditumpangi Zhang | Photo: Copyright mirror.co.uk

Ternyata, Zhang adalah penumpang satu-satunya di pesawat tersebut. Awalnya, ia tidak tahu bahwa ia adalah penumpang satu-satunya. Hingga seorang pramugari mengatakan bahwa ia sedang menaiki pesawat sewa. Ia pun diperbolehkan memilih tempat duduk sesuai keinginannya. Mengetahui ia adalah penumpang satu-satunya, ia tidak lupa mengabadikan momen paling mengesankan dan spesial tersebut. Ia pun mengunggah fotonya di sosial media Weibo. Atas foto yang ia unggah, banyak netizen menyatakan kagum dan senang. Beberapa netizen juga mengatakan bahwa Zhang adalah cewek paling beruntung di pekan spesial menuju Hari Raya Imlek.

Zhang | Photo: Copyright mirror.co.uk

Akhirnya, Zhang pun tiba di Wuhan dengan selamat dan pengalaman yang tak bisa ia lupakan. Setibanya di bandara, ia baru menyadari bahwa bandara juga tak seramai biasanya karena ada banyak pesawat yang menunda keberangkatan. Banyak orang lebih memilih melakukan perjalanan menggunakan bus maupun kereta daripada naik pesawat. Zhang mengatakan, "Ini adalah pengalaman yang sangat mengesankan. Saat orang lain berdesak-desakan di bus dan kereta, aku menjadi penumpang satu-satunya di sebuah pesawat. Ini adalah pengalaman yang luar biasa."

Wah, pengalaman yang keren sekali ya? So, gimana nih dengan kamu, pernah punya pengalaman yang keren dan seru seperti apa yang dirasakan Zhang. Kamu memang wanita yang beruntung Zhang... ^____^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading