Sukses

Lifestyle

Dikubur Pacar Selama 8 Bulan Agar Kaya, Gadis Ini Selamat

Ketika memutuskan untuk menjalin asmara dengan seseorang, selalu disarankan agar kita mengetahui dan mengenal dengan baik seseorang tersebut. Sangat disarankan agar kita mengetahui bahwa seseorang tersebut adalah seseorang yang penyabar, tidak suka main tangan apalagi tega melukai kita. Jika tidak, bisa saja seseorang yang sangat kita cintai akan melukai kita sepertinya halnya yang dilakukan oleh seorang pria asal Tanzania kepada pacarnya berikut ini.

Dikutip dari laman asiantown.net, pria yang tak disebutkan namanya tersebut tega mengubur hidup-hidup sang pacar. Yang lebih mengerikan lagi, aksinya ini dilakukannya setelah seorang dukun mengatakan bahwa dengan mengubur hidup-hidup pacarnya bisa membuat pria ini semakin kaya. Karena gelap hati dan gelap pikiran, ia pun tega mengubur pacarnya secara hidup-hidup di ruang bawang tanah yang sempit di rumahnya selama 8 bulan.

Photo: Copyright asiantown.net

Beruntung, beberapa waktu lalu masyarakat mengetahui aksi keji yang dilakukan pria ini. Ada masyarakat yang mendengar suara aneh dari dalam tanah yakni tepat ruang bawang tanah di mana si gadis dikubur. Mendengar suara aneh ini, masyarakat pun langsung menghubungi pihak kepolisian. Saat polisi datang, ruang bawah tanah itupun dibongkar dan ditemukanlah si gadis. Si gadis yang dirahasiakan namanya ini kemudian dibawa ke rumah sakit setempat untuk melakukan perawatan dan pengobatan.

Pacar si gadis | Photo: Copyright asiantown.net

Saat dimintai keterangan, si gadis mengatakan, "Saya hanya diberi makan sebanyak dua kali dalam seminggu. Ini dilakukan agar saya bisa bertahan di dalam sana. Saya dikubur tanpa menggunakan baju alias tanpa busana. Rambut saya juga digundul." Menurut laporan yang ada, gadis ini dulunya adalah seorang penyanyi. Dia dulu adalah gadis yang cantik dan mengagumkan. Sayang, kondisinya saat ini sangat memprihatinkan.

Photo: Copyright asiantown.net

Atas apa yang dilakukan si pria, polisi pun akhirnya melakukan penangkapan terhadap dirinya. Si pria harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendapat hukuman setimpal dengan apa yang ia lakukan. Pada polisi si pria mengaku melakukan hal itu karena ia percaya dengan melakukan itu ia akan menjadi orang yang kaya.

Kasihan sekali dengan apa yang menimpa gadis ini ya. Semoga, ia bisa pulih dengan baik. Semoga pula, pacarnya mendapatkan hukuman yang setimpal dengan apa yang ia lakukan. Semoga, kita selalu berada di dekat orang-orang yang menyayangi kita dengan tulus, sabar dan tak mau berlaku kasar sesuka hatinya pada kita.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading