Sukses

Lifestyle

Melihat Keberuntungan 12 Shio di Tahun Monyet Api

Tahun Baru Imlek akan segera datang, tepatnya dimulai  pada 8 Februari 2016 hingga 27 Januari 2017. Bagi sebagian warna Tioghoa, setiap shio memiliki peruntungan yang berbeda setiap tahunnya. Tahun ini menunjukkan tanda kesembilan dalam astrologi Cina yakni Tahun Monyet Api. Hal ini kemudian dikaitkan dengan aktivitas, kecerdasan, ambisi, petualangan dan kerusakan.

Bagi kamu yang ingin tahu peruntungan tahun ini berdasarkan shio yang dimiliki, bisa cari tahu di sini.

(adv/ayu)

SHIO BABI

Pemilik Shio Babi adalah teman yang baik, orang yang pintar dengan kebutuhan yang kuat untuk mencapai tujuan apapun. Kamu sangat baik, toleran dan jujur namun juga mengharapkan hal yang sama dari orang lain. Shio Babi akan sangat berhasil dalam bidang seni seperti penghibur atau juga pengacara.

Karier.  Tahun ini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan karir asalkan kamu cermat dalam membagi waktu. Jangan menunda-nunda pekerjaan dan hindari kebiasaan yang bisa mengalihkan fokus. Persiapkan kondisimu untuk selalu siap menghadapi pekerjaan.

Kesehatan.  Untuk menjaga kesehatan, perbanyak minum air putih serta asupan makanan dan minuman yang sehat. Penting juga mencari waktu istirahat yang cukup. Jaga emosi dengan baik agar apapun yang diinginkan bisa diraih tahun ini. Ingat, emosi negatif dapat berdampak negatif pula terhadap kondisi tubuh.

Asmara. Bagi para jomblo, cobalah untuk meluangkan waktu bersosialisasi karena tahun ini adalah kesempatan yang baik untuk bertemu dengan calon pendamping hidup. Jangan abaikan jika ada teman yang berniat menjodohkan karena mungkin dari situlah kalian bertemu. Bagi yang sudah berpasangan, tahun ini adalah tahun yang baik untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

SHIO ANJING

Orang bershio ini tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan orang lain karena kamu sangat jujur dan setia kepada orang yang kamu cintai. Namun sering merasa khawatir, perkataan tajam dan cenderung mencari kesalahan. Shio Anjing akan sangat cocok menjadi pengusaha, aktivis, guru atau polisi yang baik.

Karier.  Tahun ini, kamu akan bersemangat untuk mendapatkan perhatian khusus dari atasan. Nah, harus rajin-rajin menciptakan ide menarik yang berguna bagi perusahaanmu. Semua hambatan akan kamu lewati dengan baik asal kamu bisa lebih fit dan giat dalam bekerja. Jangan khawatir, hasil yang baik menunggu setelah hambatan tersebut dilewati.

Kesehatan. Penyakit seperti stress, flu dan batuk dapat sering kamu alami di tahun ini jika tetap mengabaikan kesehatanmu. Kamu bisa tetap sehat di tahun monyet api ini dengan mengatur pola makan, olahraga secara rutin, dan tetap optimis dalam segala hal. Dengan lebih memperhatikan kesehatan dan gaya hidup, apapun tantangan di tahun ini pasti bisa kamu lewati.

Asmara. Tahun ini, agar keharmonisan tetap terjaga, kamu harus menumbuhkan pengertian yang besar terhadap pasangan. Tantangan apapun dalam hubungan pasti bisa dilewati asal komunikasi berjalan baik. Sedangkan buat yang jomblo, pendekatan dan waktu untuk mengenal gebetan dengan lebih baik akan membawa kepada jodoh kamu loh!

SHIO AYAM

Pemilik Shio Ayam dikenal sebagai pekerja keras dan tegas dalam mengambil keputusan juga jarang mengutarakan pemikirannya. Oleh karena ini, kamu cenderung menjadi eksklusif terhadap orang lain. Kamu adalah pemimpi, pemilih busana yang baik dan ekstravaganza. Lahir dalam shio ini kamu dapat bahagia menjadi pemilik restoran, penerbit, tentara atau turis.

Karier. Tahun ini akan jadi tahun yang seru buat kamu karena akan banyak tantangan yang akan kamu lewati. Berusaha lebih maksimal dari sebelumnya, untuk mengatasi hambatan-hambatan yang akan muncul di karier dan usaha.

Kesehatan. Salurkan setiap emosi yang dirasakan dengan cara-cara yang baik dan positif supaya bisa terhindar dari stress dan gangguan emosional. Selain itu juga, rajin-rajin menjaga kebersihan dan mengatur pola istirahat dan makan secara teratur supaya tubuh tidak gampang sakit dan siap meraih peruntungan tahun ini.

Asmara. Tahun ini, saatnya fokus untuk membangun diri dulu, karena pastinya yang namanya jodoh akan datang di saat yang tepat. Untuk kamu yang sudah punya pasangan, akan bisa melewati tahun ini dengan baik karena pikiran jernih yang dipunya akan membantu melewati perbedaan pendapat yang ada.

SHIO MONYET

Shio Monyet sangat pintar, karena sifat alami yang luar biasa dan personalitas yang menarik. Kamu sangat disukai. Orang bershio ini, bagaimanapun juga, harus menjaga agar tidak menjadi orang yang oportunis dan tidak dipercaya oleh orang lain. Shio kamu menjanjikan kesuksesan di segala bidang yang dicoba.

Karier. Di tahun yang merupakan tahun kamu sendiri, saatnya membuktikan kegesitan yang ada dalam diri untuk terus membangun kemampuan diri sendiri. Lompatan karir pasti akan datang di saat yang tepat asal kuncinya tetap bersabar dan pantang menyerah.

Kesehatan. Supaya tetap sehat di tahun kamu sendiri, harus rajin-rajin mempertahankan stamina dengan berolahraga secara teratur. Pastinya, penyakit-penyakit yang mengancam, bisa kamu lewati dengan baik.

Asmara. Kamu akan menjumpai calon idaman hati jika berhati-hati dalam memilih pasangan. Cie, kalau sudah dapet, harus pinter-pinter dijaga ya supaya bertahan lama.  Jangan hanya melihat satu kriteria saja tetapi pahami diri pasangan dengan sepenuhnya. Bagi warga Monyet yang siap mengakhiri masa lajangnya di tahun ini, bulan Februari, Juni hingga Agustus adalah bulan yang baik untuk menikah. Buru-buru deh DP tempat.

SHIO KAMBING

Pemilik Shio Kambing sangat elegan dan artistik namun menjadi yang pertama dalam memberikan komplain apapun. Kamu seringkali pesimis dan khawatir terutama

menyangkut soal materi. Kamu akan cocok menjadi aktor, pengebun atau penata rias.

Karier. Tahun monyet api sangat membawa peruntungan bagi kamu pemilik shio kambing di bidang karier. Tahun ini, semua permasalahan dan rintangan akan terlewati dengan baik karena bantuan yang kamu dapat dari rekan kerja. Hubungan dengan teman-teman kerja tahun ini juga akan sangat baik.

Kesehatan. Kesehatan kamu akan cukup baik dan stabil. Walaupun ada ancaman gangguan kesehatan, tapi sepertinya tidak akan mengalami masalah kesehatan yang berarti. Tapi, yang namanya menjaga kesehatan tetap harus dilakukan ya.

Asmara. Tahun monyet api merupakan tahun yang pas untuk kamu yang sudah punya pasangan untuk melanjutkan ke pelaminan. Buat kamu yang masih jomblo, tahun ini akan menjadi tahun di mana kamu mengakhiri masa-masa jomblo. Nah, tapi karena banyaknya peluang jodoh, kamu tidak boleh terlalu memilih.

SHIO KUDA

Shio kamu adalah SHIO KUDA. Kapasitas dalam bekerja keras sangat mengagumkan. Kamu adalah orang yang mandiri. Selain pandai dan ramah, cenderung menjadi egois dan tajam dan harus menjaga diri agar tidak terlalu mementingkan diri sendiri. Shio kamu menandakan sukses sebagai petualang, peneliti, puitis dan politikus.

Karier.Tahun monyet api menawarkan peruntungan yang lebih baik  dibanding tahun kambing kemarin. Tingkat persaingan yang lebih terasa, akan membuat kamu lebih berkembang. Tahun ini juga menuntut kamu untuk lebih mengurangi sifat keras kepala. Menghargai kejujuran dan kesetiaan orang lain juga akan membantu kamu menjadi orang yang lebih baik di tempat kerja.

Kesehatan. Tahun monyet api, sepertinya tidak akan ada penyakit yang berarti yang akan ganggu kesehatan. Tapi, tidak ada salahnya mulai olahraga teratur, mengonsumsi makanan sehat dan gaya hidup sehat, supaya terhindar dari penyakit-penyakit ringan. Selain membuat tubuh semakin segar kamu pun akan terhindar dari stres.

Asmara. Di tahun monyet api, saatnya kamu untuk lebih baik fokus memperbaiki dan membangun diri menjadi lebih baik dulu, karena yang namanya jodoh pasti akan datang di saat yang tepat. Sedangkan untuk yang sudah punya pasangan, tahun ini saatnya kamu harus meningkatkan quality time dengan.

SHIO ULAR

Shio kamu adalah SHIO ULAR. Kaya di dalam kebijakan dan ramah, kamu sangat romantis, berpikir dalam dan memiliki intuisi yang kuat. Cenderung rakus terhadap uang tetapi selera humor sangat tinggi mengenai hidup. Shio ular biasanya cocok sebagai guru, filosofi, penulis, psikiater dan peramal.

Karier. Tahun monyet api menawarkan kesempatan seru untuk kamu mengembangkan kemampuan dan hobi.  Kuncinya adalah jangan cepet putus asa, dan selalu berpikiran positif, dijamin keberhasilan akan ada.

Kesehatan. Tetap sehat di tahun monyet dengan dengan makan makanan sehat dan perbanyak buah. Jaga juga keseimbangan antara jam kerja dan istirahat. Dan paling penting, jangan males olahraga. Karena peruntungan pasti bisa kamu raih kalau kamu sehat.

Asmara. Peluang untuk ketemu jodoh terbuka loh. Hubungan antara kamu dan gebetan berjalan klop. Tingkatkan komunikasi untuk mengetahui kesamaan apa aja yang kamu miliki dengan gebetan. Untuk yang saat ini telah memiliki pasangan, hubungan kamu akan tetap harmonis, asal jaga komunikasi rutin agar kualitas hubungan tidak merosot.

SHIO NAGA

Shio kamu adalah SHIO NAGA. Penuh vitalitas dan antusias, kamu adalah individu yang popular meskipun dengan reputasi. Kamu cenderung cerewet tapi sangat pandai, berbakat dan perfeksionis namun kualitas ini menjadikan kamu kompeten di lingkungan. Kamu akan sangat cocok sebagai artis, pendeta atau politikus.

Karier. Saatnya kamu tingkatkan kerajinan dan ketekunan dalam bekerja. Di saat teman kantor tidak semangat dalam bekerja, kamu justru harus tetap berapi-api menjalani pekerjaan. Dengan begitu kamu akan menjadi sosok yang berbeda di mata atasan dan peluang karier yang lebih baik.

Kesehatan. Supaya tetap bisa sehat di tahun monyet ini, kamu harus kurang-kurangin mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi, olahraga secara teratur, hindari stres, dan kontrol emosi sebaik mungkin. Dengan begitu, penyakit yang berkaitan dengan tekanan darah tidak akan mengganggu untuk meraih peruntungan di tahun ini.

Asmara. Di tahun ini harus peka liat sekitar nih. Karena jodoh ada di sekitar kamu. Kalo udah ada yang dirasa cocok, jangan lama-lama untuk ngutarakan isi hati. Sedangkan bagi yang sudah berpasangan, rasa egois harus mampu dikikis karena sepertinya akan ada selisih paham dengan pasangan. Lebih pintar melatih kesabaran dan mau berpikir jernih terhadap pasangan ya.

SHIO KELINCI

Shio kamu adalah SHIO KELINCI. Kamu adalah orang yang baik, sangat patuh dan menyenangkan. Kamu memiliki kecenderungan menjadi sentimentil. Sangat hati-hati dan konservatif, kamu cocok menjadi pengacara, diplomat atau aktor yang baik.

Karier. Tahun ini kamu akan bersemangat untuk mendapat nilai baik oleh atasan dan rekan-rekan kerja. Nah, kalau gitu, jangan malas untuk menciptakan ide-ide menarik. Tingkatkan kinerja kerja maka perolehan kredit poin dari atasan akan segera didapat!

Kesehatan. Tahun ini, kesehatan akan bisa terjaga kalau nafsu makan tetap normal. Perbanyak minum dan istirahat, karena tahun ini kamu harus memperhatikan kesehatan hati dan penyakit diare. Usahakan supaya tubuh tidak terganggu kesehatannya. Kalau badan sudah lelah jangan dipaksa untuk terus beraktivitas.

Asmara. Tahun ini, keluarga akan berperan penting dalam mempertemukan kamu dengan jodoh. Jadi, deket-deket ya sama keluarga. Tapi, selain itu upgrade juga dong penampilan agar semakin menarik. Pasti siapapun akan jadi lebih tertarik dan makin gampang dapet jodoh deh.

SHIO HARIMAU

Shio kamu adalah SHIO MACAN. Kamu sensitif, emosional dan mampu menciptakan cinta yang luar biasa. Namun, kamu memiliki kecenderungan menjadi keras kepala. Shio kamu ini sangat cocok sebagai pemimpin, penjelajah, pembalap atau matador.

Karier. Saatnya kamu untuk menekan aspek-aspek negatif di diri. Coba untuk menjadi sosok yang fleksibel di tempat kerja. Pengalaman berharga yang dimiliki selama menggeluti karier akan berguna bagi kamu dalam memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi di tahun mendatang. Jadi jangan khawatir, pasti ada jalan dari setiap kesalahan.

Kesehatan. Supaya tetap sehat, kamu harus bisa menjaga keseimbangan antara waktu bekerja dengan waktu istirahat. Jangan kerja terus tapi istirahatnya kurang, karena kesehatan akan terganggu. Terus kalau makan, perhatikan asupan gizi dan juga kebersihannya.

Asmara. Percintaan kamu di tahun ini akan baik, asal terus meningkatkan pengertian terhadap pasangan. Kebiasaan cepat curiga atau negatif feeling harus dikurang-kurangin deh. Ada baiknya konfirmasi terlebih dahulu kebenaran hal tersebut.

SHIO SAPI

Shio kamu adalah SHIO SAPI. Dilahirkan sebagai pemimpin, kamu menjadi inspirasi untuk orang di sekitar. Kamu memilih metode konservatif dan berbakat menggunakan tangan. Sangat mengharapkan segala sesuatu berjalan sesuai dengan pilihan. Shio kamu ini akan sangat berhasil sebagai dokter, jendral atau penata rambut.

Karier. Tahun ini jadi saat yang tepat untuk terus asah kemampuan dan perluas wawasan. Kedepannya kamu akan dapat merasakan hasil dari kerja keras elama ini.

Kesehatan. Kondisi kesehatan di tahun ini mungkin akan jadi kurang baik. Tapi karena punya fisik yang cukup kuat, kamu akan bisa lewati hal ini. Berikan perhatian khusus kepada tubuh, jika badan terasa kurang nyaman ada baiknya langsung konsultasikan dengan dokter.

Asmara. Bagi yang masih melajang, tahun ini kamu harus lebih peka terhadap lingkungan karena calon pasangan sudah ada di sekitar. Untuk yang sudah berpasangan, tahun ini cukup baik lho untuk melangsungkan pernikahan.

SHIO TIKUS

Shio kamu adalah SHIO TIKUS. Kamu imajinatif, menyenangkan dan benar-benar murah hati terhadap orang yang kamu cintai. Namun, cenderung mudah marah dan terlalu kritis. Kamu juga dikenal sebagai orang yang oportunis. Lahir di shio ini, kamu akan senang bekerja

dalam sales atau penulis, kritikus atau penerbit.

Karier. Perkembangan untuk karir, terus asah kemampuan dan perluas lagi wawasan. Atasan dan rekan-rekan kerja akan memperhatikan perkembangan positifmu. Ada kemungkinan akan menemukan bakat terpendam selama ini.

Kesehatan. Jaga terus pola dan jadwal makan, karena pencernaan akan mudah terganggu. Kondisi stres juga perlu dihindari demi bisa raih peruntungan yang baik di tahun ini.

Asmara. Bagi kamu yang melajang, ada baiknya mulai perhatikan lingkungan sosial dan lawan jenis. Karena tahun ini kesempatan terbuka lebar untuk bertemu jodoh, lho.

Sudah tahu peruntungan di Tahun Monyet Api ini?  Awali tahun yang baik ini dengan kesehatan yang baik. Dengan begitu, karir, jodoh dan segala hal yang telah direncanakan akan berjalan sesuai keinginan. Ciptakan kesehatan dalam tubuh dengan kemurnian dari Bear Brand yang akan mengiringi langkahmu menuju tahun-tahun penuh kebaikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading