Sukses

Lifestyle

Bertengkar Dengan Suami, Wanita Ini Disiram Air Keras


Setiap wanita tentu ingin hidup dan menikah dengan seorang pria yang sabar, menyayanginya dengan tulus dan tidak suka main tangan. Namun nyatanya, tidak semua wanita beruntung mendapatkan suami yang sabar. Beberapa wanita justru kerap dilukai oleh suaminya sendiri. Yang lebih parah lagi, sang suami juga tega membuat sang istri cacat atau bahkan meninggal dunia. Seorang istri yang juga telah dilukai oleh sang suami, kali ini dialami oleh seorang wanita muda berusia 23 tahun asal Bangladesh bernama Jesmin Akter.

Jesmin baru saja disiram air keras oleh suaminya hingga membuatnya mengalami luka bakar parah di wajah dan tubuhnya. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, kejadian mengerikan nan tragis ini bermula ketika Jesmin dan suaminya bertengkar mengenai masalah mahar. Tidak diketahui pasti kenapa mereka mempertengkarkan mahar pernikahan mereka. Marah dengan Jesmin yang terus mempermasalahkan mahar, sang suami yang tidak disebutkan namanya lantas menyiramkan air keras di wajah dan tubuh Jesmin.

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dan karena air keras itulah, wajah serta tubuh Jesmin mengalami luka bakar serius. Ia pun dibawa ke rumah sakit terdekat dan segera mendapatkan perawatan medis. Beruntung, nyawanya bisa tertolong. Namun sayang, dokter mengatakan bahwa ia akan mengalami cacat seumur hidupnya. Dokter mengatakan bahwa luka bakar serius di tubuh Jesmin akan membekas dan membuatnya berbeda. Terlepas dari tragedi yang menimpa Jesmin ini, di Bangladesh dikatakan memang sering kali terjadi serangan menggunakan air keras.

Dari laporan yang ada, sejak tahun 1999 hingga tahun 2015, telah ada 3626 kasus penyerangan menggunakan air keras. Jasmin sendiri adalah perempuan ke 1847. Selama ini, penyerangan menggunakan air keras di Bangladesh banyak menimpa perempuan dan anak-anak. Menurut juru bicara Asosiasi Perempuan Nasional Bangladesh, air keras bukan hanya digunakan untuk menyerang orang lain, sekitar 301 orang pernah ditemukan bunuh diri dengan air keras.

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Mengingat semakin maraknya aksi kejahatan menggunakan air keras, pemerintah Bangladesh sampai saat ini terus melakukan berbagai cara agar penjualan air keras secara ilegal tidak terjadi. Pemerintah berharap bahwa orang-orang bisa dengan bijak menggunakan air keras. Pemerintah Bangladesh juga berharap bahwa aksi kejahatan menggunakan air keras tak terjadi lagi. Tak hanya pemerintah Bangladesh, kita semua tentunya juga berharap bahwa aksi kekerasan tak pernah terjadi lagi. Apalagi, jika aksi kekerasan tersebut menggunakan air keras. Semoga, kisah tragis yang menimpa Jesmin tak pernah menimpa siapapun di dunia ini ya...

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading