Sukses

Lifestyle

Nostalgia Seru: Saat 2 Personil Cewek Trio Kwek-Kwek Wefie Gokil

Ladies yang besar di tahun 90-an pasti tak asing dengan Trio Kwek-Kwek. Yup, trio penyanyi ini sangat hits dengan lagu-lagu anak-anak yang sangat populer di masanya. Trio yang terdiri dari Dhea Ananda, Leony, dan Alfandy ini menjadi idola banyak anak-anak di tahun 90-an.

Kini para personilnya sudah beranjak dewasa dan menjalani aktivitas masing-masing. Dhea Ananda dan Leony memang masih berkecimpung di dunia hiburan. Keduanya malah lebih sering terlihat membintangi beberapa judul sinetron. Dilansir oleh KapanLagi.com (2/2), keduanya tampak melakukan reuni kecil saat bertemu. Leony dan Dhea sepertinya menghadiri sebuah acara yang sama. Dalam kesempatan tersebut keduanya pun melakukan wefie yang cukup gokil.

Dhea dan Leony tampak mengenakan lipstick warna hijau yang cukup unik. Keduanya berpose di depan kamera smartphone dan Leony menggunggah foto tersebut di akun instagramnya. Menurut leony, bibir keduanya seperti habis makan permen yang cukup legendaris di tahun 90-an. Warnanya hijau pucat dan cukup mencolok.

Foto: copyright instagram/leonyvh

"Abis makan jagoan neon," tulis Leony sebagai caption fotonya.

Kedua cewek ini memang masih terlihat kompak meskipun sudah tak berada di grup yang sama. Trio ini sudah bertahun-tahun vakum dari dunia musik. Dhea dan Leony lebih banyak berakting di depan kamera, sementara Alfandy sibuk jadi dokter di luar negeri. Wah, jadi kangen dengan masa-masa 90-an ya Ladies....

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading