Sukses

Lifestyle

Gadis Ini Tuntut Cokelat Seumur Hidup Karena Beda Dengan Iklan

Saat kamu beli cokelat yang katanya ada wafernya tapi ternyata nggak ada wafernya? Kira-kira apa yang akan kamu lakukan? Kalau saya, mungkin saya akan merasa kecewa. Meski kecewa, saya tetap tuh memakan cokelat tersebut. Dengan atau tanpa wafer, cokelat tersebut tetap enak kog hehe.

Tapi, tidak dengan gadis berusia 20 tahun bernama Saima Ahmad berikut ini lho Ladies. Karena kecewa membeli cokelat KitKat yang tak seperti di iklan, gadis yang juga mahasiswi di King College, London ini menuntut perusahaan pembuat cokelat KitKat atau Netsle. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, Saima menuntut perusahaan cokelat KitKat untuk memberinya cokelat gratis selama seumur hidupnya.

Saima menggunakan kasus hukum tahun 1930 untuk mendukung kasus ini. Dengan apa yang ia alami, Saima meminta perusahaan pembuat KitKat meminta maaf padanya dan meminta agar perusahaan lebih fokus dalam membuat setiap produknya.

Cokelat yang dibeli Saima | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Saima mengatakan,

"Saya sangat kecewa dengan apa yang saya alami. Mereka menampilkan iklan dengan konsep unik dan menggiurkan. Tapi, saya sangat tidak suka dengan apa yang telah saya bayar dan saya dapatkan. Selama ini, saya belum menemukan perusahaan yang menawarkan cokelat dengan campuran wafer di dalamnya seperti yang ada di iklan mereka. Itulah kenapa saya menyukai KitKat. Tapi, setelah saya membeli produknya, saya kecewa. Tak ada wafer di dalam cokelat tersebut. Saya berharap Netsle meminta maaf akan hal ini dan lebih memperhatikan kualitas setiap produknya."


Saima mengaku bahwa bukan hanya ia yang merasa kecewa. Ia juga telah melakukan penelitian dan wawancara dengan orang-orang yang pernah mengalami hal sama dengannya. Sebagian besar orang juga merasa kecewa seperti dirinya. Untuk itulah, ia memberanikan diri menuntut perusahaan KitKat. Saima menuntut pembuat KitKat memberinya cokelat KitKat gratis seumur hidupnya. Kalau pembuat KitKat tak mengabulkan tuntutan tersebut, ia tidak segan akan membawa kasus ini ke meja hukum.

Saima | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Saima menambahkan, "Saya ingin CEO Nestle menanggapi tuntutan saya. Saya hanya menjajal keberuntungan saya. Tidak ada salahnya saya mencoba. Saya adalah penggemar berat KitKat. Dan setelah kejadian ini, saya merasa sangat kecewa padanya." Sementara itu, menanggapi hal ini, juru bicara Nestle mengatakan, "Kalau ada konsumen yang ingin mengkritik atau tidak puas dengan produk kami, mereka bisa menghubungi kami via e-mail, via telepon atau via surat. Hal ini agar kami bisa melakukan penyelidikan lebih lanjut dan menempatkan sesuatu yang benar untuk mereka."

Saima | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Hmmm, kira-kira, gimana kelanjutan kisah yang cukup unik, aneh dan tidak biasa ini ya? Apakah Nestle akan memberikan Saima cokelat gratis seumur hidupnya? Entahlah, semoga segera ditemukan penyelesaian yang terbaik. Kalau kamu yang membeli KitKat dan ternyata produk tersebut nggak sama dengan yang ada di iklan, apa kamu juga akan menuntut produsen seperti yang dilakukan Saima?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading