Sukses

Lifestyle

Kucing Berwajah Paling Sedih Sedunia, Melihat Fotonya Jadi Ikutan Galau

Punya hewan peliharaan di rumah bisa memberi kebahagiaan tersendiri. Bahkan kabarnya keberadaan hewan peliharaan bisa bantu redakan atau kurangi stres. Dan kucing jadi salah satu hewan yang paling banyak dijadikan hewan peliharaan di rumah.

Tapi pernah nggak punya kucing yang wajahnya selalu terlihat sedih? Memang sih kucing tak bisa mengekspresikan emosinya seperti manusia. Tapi kalau kamu melihat kucing-kucing peliharaan Maggie Liu ini kamu akan ikut merasa galau dan sedih.

Dilansir dari diply.com, kucing Maggie yang bernama Luhu disebut sebagai kucing paling sedih sedunia. Tentu saja ada alasannya. Wajahnya yang imut dan menggemaskan itu seolah menyimpan banyak kesedihan dan kecemasan. Dia seperti menanggung beban sangat berat dalam hidupnya.

Foto: copyright diply.com

Luhu juga punya saudara bernama Barher dan Bardie. Hanya saja wajah Luhu lah yang paling menarik perhatian. Sampai-sampai Maggie membuat akun instagram khusus untuk kucing-kucing lucu peliharaannya tersebut. Akun instagram @lanlan731 ini sudah mendapat lebih dari 119 ribu followers. Mereka punya banyak fans juga di dunia media sosial, ya.

Foto: copyright diply.com

Lihat deh foto-fotonya, kamu bakal ikutan galau dibuatnya. Meski begitu, kucing-kucing ini terlihat menggemaskan dan lucu, ya. Mau deh menjadikan mereka jadi hewan peliharaan di rumah sendiri.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading