Sukses

Lifestyle

Karena Posting Wajah Pakai Setengah Makeup, Wanita Ini Dihina Netizen

Seperti yang kita tahu, make up menjadi salah satu hal yang bisa membuat seseorang terlihat makin kece, makin keren dan makin mengesankan. Tak hanya itu saja, kekuatan make up ternyata mampu membuat seseorang tampil beda dari sebelumnya. Seseorang yang memakai make up dengan baik akan terlihat makin cantik. Tidak jarang, ia pun akan terlihat makin mempesona. Dan kalau make up itu dihapus, apa yang akan terjadi? Bisa saja seseorang tersebut akan dianggap aneh, tak cantik lagi bahkan dianggap sangat jelek.

Dikutip dari laman dailymail.com, seorang gadis yang masih berusia 19 tahun bernama Maisie Beech asal Flemingston, Wales baru menunjukkan bagaimana kekuatan make up telah membuatnya menjadi seorang wanita yang sangat berbeda dari aslinya. Saat mengenakan make up, ia akan terlihat sangat cantik dan mengesankan. Tapi, setelah ia menghapus riasan make upnya, ia terlihat sangat jauh berbeda dari aslinya. Inilah Beech.

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Beberapa waktu yang lalu, Beech baru saja memposting foto wajahnya dengan make up setengah. Wajah sebelah kanan diberi riasan make up seperti biasa, sementara wajah sebelah kiri dibiarkan tanpa make up. Posting foto ini dilakukan gadis 19 tahun ini untuk menunjukkan kekuatan make up begitu mengesankan dan membuatnya sangat berbeda. Ia melakukan hal ini sekaligus bertujuan untuk menunjukkan wajah aslinya. Ia berharap agar orang lain bisa menerima apapun dan bagaimanapun ia dengan tampilan asli tanpa make up.

Namun sayang, alih-alih mendapatkan pujian dari netizen, apa yang ia lakukan justru membuat netizen menghina dan mengkritik Beech. Para netizen merasa tertipu dengan wajah gadis ini. Tidak sedikit netizen yang mengatakan bahwa ia sangat jelek. Beberapa netizen menyayangkan apa yang dilakukan oleh Beech. Di usia yang masih sangat muda, Beech dikatakan telah membuat wajahnya terlihat berbeda dengan make up. Seorang netizen mengkritik Beech dengan berkomentar,

"Ini sangat menyedihkan. Dia memiliki wajah yang sangat jelek. Ia telah menipu semua orang dengan topeng di wajahnya." Netizen lain bahkan mengkritik dengan kritikan yang lebih kejam. Netizen ini mengatakan, "Setiap hari pakai make up tebal. Semoga ia terkena penyakit kulit. Ini sulit untuk dipercaya."
Seperti apa sih, Beech tanpa make up? Ini dia.

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Pasalnya, selama ini Beech selalu memakai make up tebal. Saat keluar rumah, ia tak pernah pergi tanpa riasan make. Mendengar kritik dari para netizen, Beech mengatakan,

"Aku merasa malu saat keluar rumah tanpa make up. Selama ini, aku selalu memakai make up untuk membuatku lebih cantik dan mengesankan. Aku merasa tak percaya diri jika harus bertemu orang lain dengan wajah asliku. Dan kini, aku ingin menunjukkan bagaimana wajahku yang sebenarnya. Aku berharap orang-orang bisa menerimaku. Aku suka memakai make up. Aku melakukan ini untuk bersenang-senang. Aku memakai make up untuk diriku sendiri."

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Meski ada banyak netizen yang mengkritik aksi Beech, beberapa netizen lain justru memberi dukungan. Seorang netizen mengatakan, "Kamu adalah gadis yang cantik dengan maupun tanpa make up." Netizen lain mendukungnya dengan komentar, "Kamu adalah gadis yang mengagumkan. Jangan hiraukan mereka yang mengkritik dan menghinamu. Apa yang kamu lakukan tidak merugikan orang lain. Kamu adalah gadis yang cantik dan mengagumkan."

Ladies, gimana nih kalau tanggapan kamu. Tanpa atau memakai make up, pada dasarnya setiap wanita adalah seseorang yang cantik. Asal kita tahu, kecantikan yang sejati tidak serta merta ditentukan oleh wajah atau fisik cantik saja. Apapun dan bagaimanapun seorang wanita, ia pasti memiliki kecantikan masing-masing dalam dirinya. Baik itu kecantikan yang memang bisa dilihat secara fisik, atau kecantikan yang tulus dari hati.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading