Sukses

Lifestyle

Beri Asi, Polwan Ini Selamatkan Bayi Yang Ditelantarkan Dan Dibuang Di Hutan

Sekeras apa pun pekerjaan seorang wanita, jika ia pernah melahirkan seorang anak, ia tetaplah jadi seorang ibu. Hal inilah yang ditunjukkan Edinora Jimenez saat ia sedang bertugas sebagai polisi wanita Kolombia dan menemukan seorang bayi di dalam hutan.

Ia mengaku sedang mengumpulkan beberapa buah jeruk ketika tiba-tiba ia mendengar suara seperti bayi menangis. Ia awalnya berpikir bahwa itu adalah seekor kucing sampai pada akhirnya ia melihat dengan lebih dekat. Ternyata itu adalah bayi perempuan.

Melihat bayi yang menangis dengan keras tersebut, Edinora pun tak tega. Untuk menenangkan bayi mungil yang kelaparan dan kedinginan itu, wanita berusia 59 tahun ini akhirnya memutuskan memberikan payudaranya untuk bayi tersebut. Bayi itu pun berangsur-angsur mulai tenang di pelukan Edinora.

copyright by elitereaders.com
Secara naluriah, bayi itu seperti sedang minum dari ibunya sendiri dan berhenti menangis. Edinora yang berprofesi sebagai polisi pun akhirnya melaporkan penemuannya pada pihak kantor dan bayi tersebut akhirnya di bawa ke Colombian Institute of Family Welfare.

Hingga pihak berwajib mendapatkan kepastian siapakah orangtua bayi tersebut, bayi perempuan itu berada di bawah perlindungan Colombian Institute of Family Welfare atau hingga ia mendapatkan keluarga yang mau mengadopsinya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading