Sukses

Lifestyle

Kuputuskan Mengajak Dua Kucing Ini Menjelajah Alam, Tak Disangka...

Banyak yang bilang kalau kucing adalah sahabat manusia. Kucing pun bisa lebih dari sekadar hewan peliharaan. Mereka bisa jadi rekan sekaligus sahabat yang menyenangkan.

Bolt dan Keel, tadinya kedua kucing ini dibuang di semak-semak di belakang tempat sampai sebuah taman. Dilansir dari boredpanda.com, beruntung masih ada orang berbaik hati yang menolong mereka. Beruntung Bolt dan Keel yang bisa saja tewas jika tak diselamatkan kini tumbuh sehat.

Foto: copyright boredpanda.com

Sampai suatu hari, penolong mereka berencana untuk menjelajah alam. Bolt dan Keel tadinya mau dititipkan di tempat penitipan hewan. Sayang, tempat penitipan itu sudah tutup.

Akhirnya sebuah keputusan diambil. Bolt dan Keel diajak untuk menjelajah alam bersama. Wah, seperti apa ya rasanya bertualang dengan membawa dua ekor kucing?
Foto: copyright boredpanda.com
Tak disangka, Bolt dan Keel jadi teman bertualang yang menyenangkan. Mereka terlihat ikut menikmati berbagai kegiatan mulai dari main kano, mendaki, dan berkemah. Dan tempat favorit mereka untuk mencari kehangatan adalah di jaket dan tas punggung.

Seru juga ya kalau bisa bertualang dan menjelajah alam bersama hewan kesayangan. Tertarik untuk mencobanya, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading