Sukses

Lifestyle

Tes Cantik Atau Tidak: Coba Selipkan Pulpen ke Daerah 'Itu'

Untuk membuktikan bahwa seseorang cantik, sepertinya ada banyak hal unik dan cenderung aneh yang dilakukan. Tidak jarang, pembuktian ini membuat kita senyum-senyum sendiri dan tak habis pikir dengan pembuktian ini. Jika sebelumnya ada tren kecantikan menaruh koin di tulang bawah leher atau tren kecantikan memegang pusar dengan memutar tangan ke belakang badan, kali ini ada tren baru yang bisa dibilang juga cukup unik dan aneh. Tren tersebut adalah menyisipkan pulpen di bawah payudara.

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, tren ini sendiri pertama kali muncul dan dipopulerkan oleh wanita-wanita di Jepang dan menyebar dengan cepat ke China. Tren ini bahkan telah menjadi trending topic di sana dalam beberapa minggu terakhir. Sejauh ini, setidaknya telah ada ribuan wanita yang ramai-ramai memposting fotonya sedang melakukan tren ini di media sosial Weibo serta Twitter dan menyebutnya dengan tren #carrypenunderbreast . Tak hanya dilakukan oleh wanita-wanita muda, tren ini rupanya telah dilakukan oleh wanita dari segala usia.

Dan saat ini, tak hanya pulpen saja yang disisipkan di bawah payudara. Beberapa wanita telah menggunakan benda lain sepertinya halnya alat make up, wadah make up hingga sikat gigi. Kayak ini nih.

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Menurut laporan yang ada, tren ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa wanita yang bisa menyisipkan pulpen di bawah payudaranya adalah seorang wanita yang seksi dan montok. Tren ini juga menunjukkan bahwa wanita yang bisa melakukan hal ini adalah wanita sejati atau tidak. Beberapa wanita di sana mengatakan jika mereka yang bisa menyisipkan pulpen di bawah payudara adalah wanita yang memiliki payudara cantik, ideal dan diidam-idamkan. Mereka yang bisa menyisipkan pulpen di bawah payudara juga dikatakan sebagai wanita sejati.

Atas munculnya tren ini, dikatakan bahwa banyak remaja yang juga mengikuti tren ini. Tren ini sendiri kini telah menimbulkan banyak kontroversi dan menjadi viral di dunia maya. Ladies, pada dasarnya tidak semua tren kecantikan bisa kita ikuti dan kita tiru. Salah satunya tren ini. Boleh sih kita membuktikan kita cantik atau tidak. Tapi, alangkah baiknya jika kita tetap menjaga privasi kita. Khususnya privasi mengenai daerah-daerah pribadi kita.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading