Sukses

Lifestyle

Putuskan Berhijab, Dhini Aminarti Banjir Tangis Haru

Satu lagi artis Indonesia yang memutuskan untuk menutup auratnya Ladies. Yup, ada yang berbeda dari penampilan aktris cantik Dhini Aminarti. Dilansir oleh KapanLagi.com(22/1), ia tampak cantik dengan hijab yang menutup kepalanya. Dhini pun menambah daftar panjang artis muslimah Indonesia yang mengenakan hijab.

Terhitung sejak kemarin, 22 Januari 2016, istri dari Dimas Seto ini memutuskan untuk mengenakan hijab. Bukan tanpa sebab dan alasan yang kuat. Dhini menguatkan tekadnya untuk menutup aurat setelah membaca salah satu artikel tentang dosa bagi para wanita yang tak menutup aurat.

"Kalau boleh jujur baru mulai hari ini (pakai hijab)," ucap Dhini saat ditemui para awak media kemarin.

Saat ditanya soal prosesnya berhijab, raut wajah Dhini mendadak berubah sendu. Ia pun tak kuasa menahan tangis saat teringat almarhum ayahnya yang meninggal pada tahun 2010 silam.

Foto: copyright KapanLagi.com

"Aku cerita ke mama (ingin berhijab). Aku pikir papa kan udah nggak ada. Jadi kan seorang anak (wanita) sebelum menikah, bagaimana caranya berpakaian adalah tanggung jawab ayahnya. Ya Allah jangan sampai kesalahan masa lalu aku, papa aku jadi diberatkan untuk masuk surga," ujarnya sambil menahan tangis.

Mendengar keputusan besar yang diambil oleh Dhini, sang mama dan suami sangat mendukung. Dimas pun sangat bahagia dengan tampilan terbaru Dhini yang lebih syariah.

"Karena aku nggak bisa nahan cerita sama mama, kata mama yaudah (berhijab) pada dasarnya mama selalu mendukung aku yang penting positif," pungkasnya.

Good luck untuk Dhini, semoga selalu istiqamah dan bisa menjadi inspirasi bagi wanita muslimah lainnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading