Sukses

Lifestyle

Kertas Disulap Menjadi Makanan? Hanya Seniman Ini Yang Bisa Melakukannya

Ladies, di era social media dan digital promotion seperti saat ini, kegiatan food photography dan food blogging bukanlah hal yang asing lagi. Ngaku deh, setiap melihat foto-foto makanan di Instagram, pasti kita akan merasa lapar? Hihihi. Bahkan, banyak studi di bidang kesehatan melihat hubungan antara kesuksesan diet maupun kegagalan diet dengan foto-foto makanan di Instagram.

But, wait, Ladies. Jika biasanya obyek foto makanan adalah makanan sungguhan, seorang seniman yang ahli dalam bidang paper crafting bernama Raya Sader Bujana akan memuaskan selera makan kita melalui karya menakjubkannya yang satu ini. Yup, bermodalkan kertas, lem dan gunting, Budjana membuat kreasi paper art bertema makanan yang tampak seperti aslinya.

Sebut saja secangkir cappucinno lengkap dengan latte-art rosseta, sepotong pie labu dengan whipped cream atau ingin yang segar-segar seperti semangka dan potongan ketimun? Budjana mampu membuatnya sama persis. Bahkan helai demi helai selada mini pun diukir dengan begitu telaten oleh seniman asal Barcelona ini.

Melalui akun Instagramnya, Bujana menampilkan berbagai hasil karya tangannya. Tak hanya makanan, ia pun menyukai kreasi yang bertema alam. Seperti apa karyanya? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading