Sukses

Lifestyle

Takut Direbut Wanita Lain, Istri Polisi Ganteng Bom Sarinah Teror Suami

Pada tanggal 14 Januari 2016, Jakarta diguncang teror bom dan baku tembak yang dilakukan oleh teroris. Suasana yang mencekam itu memang cukup membuat prihatin dan berduka, namun sepertinya warga Indonesia menolak takut dan mengobarkan semangat dengan meramaikan jagad dunia maya dengan berbagai hashtag bahwa Indonesia atau Jakarta tidak takut.

Ada satu hal yang menarik dari kejadian ini Ladies. Masyarakat ternyata juga aware dengan hal-hal lain di balik peristiwa ini Ladies. Selain memperhatikan fashion dari para petugas polisi yang stylish. Para netizen pun mendadak heboh membicarakan sosok polisi ganteng yang dengan gagah berani ikut dalam aksi pemberantasan teroris ini.

Sosok bernama Komisaris Polisi (Kompol) Teuku Arsya Khadafi ini menjadi pembicaraan banyak netizen khususnya para wanita. Setelah heboh dan menghasilkan hashtag #KamiNaksir ternyata para netizen kecewa karena ternyata sang petugas polisi sudah menikah dan memiliki anak. Akhirnya muncul hashtag baru yakni #KamiSedih karena mengetahui fakta tersebut.

Foto: copyright sosmed pribadi Krisna Murti

Dilansir oleh brilio.net (17/1), setelah heboh polisi ganteng tersebut, Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti mengungkapkan jika istri sang petugas rupanya dibuat resah Ladies. Lewat akun sosmednya Khrisna Murti pun mengungkapkan bahwa sang istri setiap hari menelpon suaminya untuk memastikan keberadaannya. Wah, ada-ada saja ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading