Sukses

Lifestyle

Naik Ojek Online Yang Mudah, Cepat, dan Murah, Ojek Argo Aja Yuk

Kondisi jalanan Jakarta yang padat merayap di hari kerja yang membuat banyak orang merasa frustasi nyatanya tak selamanya membawa hal buruk. Karena, dari kondisi inilah maka sekarang ini banyak bermunculan ide bisnis kreatif seperti aplikasi ojek online. Selain aplikasi yang sudah ada di pasaran, baru-baru ini muncul lagi karya anak bangsa yang ikut meramaikan industri e-commerce di Indonesia dengan sistem ojek online yang aman dan murah, Ladies.

Yap, Ojek Argo.  Ojek Argo merupakan sebuah aplikasi di mana masyarakat dapat mengakses jasa ojek dengan cara yang mudah, cepat, dan murah. Aplikasi ini sangat menjaga keamanan setiap data pelanggan yang mendownload-nya, sehingga cocok sekali untuk kaum kita, kaum hawa.

"Aplikasi ini menggunakan komunikasi via chatting, sehingga tidak perlu memberikan nama, tidak perlu telpon-telponan ataupun  sms-an. Jadi, privasi pelanggan dipastikan terjaga dan sangat aman, terutama untuk wanita," tutur Rizal Saputra sebagai O.A Co Founder saat ditemui Vemale di kawasan Tebet Jakarta Selatan Minggu 17 Januari 2016.

Foto dok. Vemale.com

Aplikasi ini, seperti dijelaskan oleh Rizal, mempertemukan tukang ojek dan penumpang ojek dengan sangat mudah dan cepat. Driver bisa dipilih langsung oleh pelanggan, lebih aman dengan real time tracking, server dan infrastrukturnya pun kelas dunia.

"Berbeda dengan ojek online lainnya yang menentukan asal dan tujuan pada saat memesan, Ojek Argo baru akan menghitung tarif ketika argo dijalankan. Dengan tarif Rp 3.000 per kilometer, pelanggan bebas meminta driver untuk mengantarnya ke mana saja tanpa perlu repot membuka peta dan menentukan tujuan di awal," jelasnya.

Argo yang digunakan adalah argo digital yang perhitungannya menggunakan perhitungan Google Map berdasarkan jarak yang terdekat saja, sehingga praktis dan lebih cepat tentunya. Anda pun tidak perlu khawatir bila sistem argo ini akan membuat driver berbuat curang dengan memilih jalur yang lebih jauh.

Ojek Argo diluncurkan pada tanggal 1 November 2015 oleh Pitware Studio, sebagai pemain baru dalam kancah ojek online, aplikasi ini mencoba hadir dengan memberikan konsep yang lebih inovatif berbeda dari ojek online lainnya yang sudah ada. Ojek Argo sudah tersedia di smartphone android, sedangkan untuk IOS akan hadir pada pertengahan Februari.

Mau naik ojek online yang mudah dan murah Ladies? Coba saja ya aplikasi baru ini siapa tahu Anda cocok.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading