Sukses

Lifestyle

Jakarta Diguncang Bom, KD dan Maia Estianty Lakukan Doa dan Shalawat Bersama

Kemarin tepatnya tanggal 14 Januari 2016, Indonesia diguncang dengan aksi terorisme. Jakarta seketika berubah menjadi mencekam karena baku tembak dan juga teror bom dari para teroris. Sejauh ini sudah ada  7 orang meninggal dunia dan 23 lainnya luka-luka karena keganasan para pelaku terorisme tersebut,

Warga Indonesia pun seketika berduka cita dengan adanya musibah yang terjadi di awal tahun ini. Dilansir oleh KapanLagi.com (15/1), penyanyi cantik Krisdayanti dan juga Maia Estianty mengadakan sebuah acara shalawatan. Mereka berdua mengadakan acara doa bersama untuk Jakarta yang sedang berduka. Semua yang hadir pun turut menyumbang doa bagi para korban.
Foto: copyright instagram/maiaestiantyreal
"Shalawat untuk Rasulullah. Me, Umi Nung, and @krisdayantilemos #prayforjakarta #prayforindonesia #bizqueens," tulis Maia pada caption foto yang ia unggah di akun instagramnya.
Foto: copyright instagram/maiaestiantyreal
Dalam foto tersebut Maia terlihat sangat menawan dalam balutan hijab. Segera saja postingan tersebut mendapatkan banyak sekali komentar positif dari para netizen. Banyak yang mengungkapkan kalau Maia terlihat semakin cantik dan auranya semakin bersinar saat mengenakan hijab.

Well, Ladies setuju nggak sih dengan komentar para netizen ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading