Sukses

Lifestyle

Agar Cepat Sembuh, Tempat Ini Sediakan Cleaning Service Gratis Untuk Wanita Penderita Kanker

Wanita merupakan makhluk Tuhan yang paling seksi memang. Bagaimana tidak, tugasnya menjadi istri, ibu, sekaligus mengurus rumah dan terkadang juga masih bekerja mencari uang ini patut dihargai. Belum lagi secara fisik, mereka juga mudah jatuh sakit dan tidak sekuat laki-laki.

Ada banyak wanita di luar sana yang bahkan mengidap penyakit kanker dan tidak bisa melakukan kewajibannya sebagai wanita secara normal. Karena kepedulian terhadap wanita inilah, seorang wanita bernama Debbie Sardone membuat sebuah tempat yang menyediakan jasa cleaning service untuk para wanita yang mengidap kanker.

Perusahaan yang ia beri nama Cleaning for a Reason ini memang ditujukan untuk para wanita yang sedang menjalani pengobatan kanker agar mereka tak perlu repot mengurus rumah dan fokus dengan pengobatannya karena petugas akan membersihkan rumahnya, dan ini dilakukan secara gratis.

copyright by cleaningforareason.org
Hal ini bermula saat ia masih bekerja di sebuah tempat yang juga menyediakan jasa cleaning service, kemudian seorang pelanggan perempuan mengatakan bahwa ia tak lagi bisa membayar mereka untuk membersihkan rumah karena ia sedang menjalani pengobatan kanker. Hal ini menggerakkan hatinya untuk berbuat lebih.

Jasa membersihkan rumah secara gratis untuk wanita yang mengidap kanker ini bisa melayani untuk area negara Amerika Serikat dan Canada. Hingga kini, lebih dari 1.200 orang mau jadi relawan, menyumbangkan dan meluangkan waktu mereka untuk membantu membersihkan rumah secara gratis.

copyright by cleaningforareason.org
Sejak tahun 2006 hingga kini, para relawan sudah membantu 19.500 wanita pengidap kanker untuk membersihkan rumah mereka. Lynn Frankenfield  menuliskan dalam website Cleaning for a Reason bahwa hal ini mereka agar para wanita pengidap kanker bisa istirahat dan fokus selama masa penyembuhan dan mereka tidak perlu mengkhawatirkan urusan bersih-bersih rumah selama perawatan.

Lynn Frankenfield  menambahkan, “We know how precious your time is and value all that you do for women battling cancer in your community.”


Sudah banyak orang-orang yang meminta bantuan dan mereka secara tulus berterima kasih kepada Cleaning for a Reason. Well, membantu memang tak perlu harus hal besar, kamu bisa membantu mulai dari hal kecil sekali seperti yang dilakukan para sukarelawan ini.  

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading