Sukses

Lifestyle

Sisi Lain Teror Sarinah: Ini Lho Sosok Polisi Ganteng Yang Bikin Heboh Para Netizen

Kamis kemarin, 14 Januari 2016, Jakarta diguncang teror bom dan baku tembak yang dilakukan oleh teroris. Namun, warga Indonesia sepertinya menolak takut dan mengobarkan semangat dengan meramaikan jagad dunia maya dengan berbagai hashtag bahwa Indonesia atau Jakarta tidak takut.

Ada yang menarik dari kejadian ini Ladies. Masyarakat rupanya tak cuma terpaku pada peristiwa yang cukup mencekam ini. Selain aware dengan fashion dari para petugas polisi yang stylish. Para netizen pun mendadak heboh membicarakan sosok polisi ganteng yang dengan gagah berani ikut dalam aksi pemberantasan teroris ini.
Foto: copyright berbagai sumber
Ribuan netizen terutama wanita pun langsung ramai membahas soal polisi tampan yang satu ini. Mereka seolah berlomba-lomba untuk mencari identitas dan stalking kehidupan pribadi polisi ganteng tersebut. Informasi yang beredar pun mengarah pada sosok polisi bernama Rino Soedarjo. Namun, dilansir oleh KapanLagi.com (15/1), setelah ditelisik lebih dalam lagi ternyata polisi ganteng itu bernama Teuku Arsya Khadafi.

Sang polisi menjabat sebagai perwira menengah di Polda Metro Jaya. Ia juga sudah punya pangkat Komisaris dan menjabat sebagai Kepala Unit 3 Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Polisi yang tampan ini ternyata sudah sering tampil di berbagai media nasional. Namun, ternyata setelah identitasnya terungkap banyak wanita yang kecewa karena statusnya yang sudah menikah dan memiliki anak. Well, meskipun demikian sang polisi tetap bisa mengambil hati para netizen bukan?  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading