Sukses

Lifestyle

Di Tengah Teror Sarinah, Intip Kehebohan Masyarakat Soal Tas dan Sepatu Branded Sang Polisi

Kemarin, Kamis, 14 Januari 2016, publik dihebohkan dengan teror bom dan baku tembak yang mengguncang warga Jakarta. Kejadian tersebut terjadi tepatnya di daerah Sarinah, Thamrin. Dilansir oleh merdeka.com(15/1), pihak kepolisian pun telah mengonfirmasikan bahwa ISIS lah yang berada di balik teror menakutkan tersebut.

Aksi terorisme tersebut berhasil dilumpuhkan oleh pihak kepolisian. Berbagai momen pun tak lepas dari jepretan foto awal media maupun masyarakat awam yang menyaksikan kejadian tersebut. Di tengah situasi yang mencekam ternyata perhatian masyarakat tak hanya fokus pada kejadian tersebut.

Masyarakat terutama pecinta barang-barang bermerk rupanya tertuju pada sebuah foto yang menunjukkan aksi pengintaian aparat Kepolisian yang hendak mencari celah melumpuhkan pelaku teror. Mereka malah tertarik dengan sepatu dan juga tas yang dikenakan oleh kedua polisi dalam foto tersebut.

Jika memang kedua petugas tersebut memang menggunakan tas dan sepatu ternama, maka model dan merek tas yang digunakan serupa dengan ransel bermerek Coach, sepatu merek Adidas dan sneakers merek Gucci. Seorang personal shopper asal Indonesia yang menetap di Austria sejak tahun 2005 yang bernama Bintang Alzeyra (36) pun mengonfirmasikan merek-merek tersebut.

"Coach tasnya, Gucci Sneakers, sama Adidas Sneakers Camouflage," kata Bintang kepada merdeka.com, Jumat (15/1).

Saat ditanya soal harga barang-barang tersebut, narasumber pun bersedia merincinya. Untuk tas Coach dengan model serupa yang digunakan polisi tersebut, seorang konsumen harus merogoh kocek senilai 272 euro atau sekitar Rp 4.080.000,-. Untuk sepatunya harga Gucci Sneakers apabila dikonversi dalam rupiah sekitar Rp 6.750.000 hingga Rp 8.925.000 (kurs Rp 15.000 per euro) per item. Sedangkan untuk Adidas Sneakers Camouflage sekitar Rp 1.350.000 (kurs Rp 15.000 per euro) per item.

Foto: online shop promosi barang yang dipakai polisi, copyright berbagai sumber

Kontan saja, publik langsung ramai membicarakan soal hal ini. Bahkan online shop pun seakan tak ingin kehilangan momen Ladies. Ini terlihat dari foto yang beredar luas di sosmed. Mereka berlomba-lomba mempromosikan dagangan mereka yakni barang-barang serupa tas dan sepatu yang dikenakan oleh kedua polisi tersebut. Wah, ada-ada saja ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading