Sukses

Lifestyle

Tidak Terpuji: Selai di Rumah Habis, Pria Ini Marah dan Aniaya Istrinya

Kalau pun sedang marah, pastikan untuk tetap bersabar dan menjaga emosi. Jangan sampai kamu menyakiti orang-orang di sekitar kamu jika kamu tak ingin berakhir di penjara seperti pria satu ini. Dikutip dari laman metro.co.uk, pria yang diketahui bernama Keith Davidson dari Florida ini baru saja ditangkap setelah terbukti bersalah menganiaya dan melecehkan harga diri sang istri.

Dari laporan yang ada, Keith telah menganiaya dan melecehkan harga sang istri dengan menggunakan rambut istri sebagai pel lantai. Diduga, Keith marah terhadap sang istri karena persediaan selai di rumah sedang habis. Perilaku kasar ini sendiri berawal saat Keith maupun sang istri ingin sarapan pagi. Sayang, saat hendak membuat sarapan dari roti, selain kacang yang ada di rumah mereka telah habis.

Photo: Copyright metro.co.uk

Awalnya sang istri tidak kehabisan akal untuk tetap membuatkan sarapan Keith. Ia memanfaatkan susu kental manis yang ada di rumah mereka. Tapi, Keith hanya ingin makan roti dengan selain kacang. Saat itu juga, ia memukul kepala istrinya lalu menggunakan rambutnya sebagai pel lantai.  

Atas apa yang dilakukan oleh Keith inilah, sang istri yang tidak disebutkan namanya lantas menghubungi 911. Sesaat setelah itu, Keith ditangkap oleh petugas kepolisian setempat. Dia pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ladies, apa yang dilakukan oleh Keith ini sangat kejam ya. Semoga ia bisa mendapat hukuman setimpal dengan apa yang telah ia lakukan.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading