Sukses

Lifestyle

Akibat Suntik Bibir Agar Seksi, Malah Tumbuh Bisul Bernanah

Bibir seksi, warna merah merekah dan lembut tentu menjadi impian dari semua orang. Dan untuk mendapatkan bibir seperti ini, rupanya tidak sedikit wanita yang akhirnya melakukan sulam bibir, operasi bibir atau suntik bibir agar makin seksi dan kece. Beberapa sih berhasil mendapat bibir seksi yang diinginkan, tapi, beberapa lagi harus gigit bibir karena serangkaian perawatan dan operasi juga suntik yang dilakukan gagal. Seperti yang dialami oleh wanita muda yang juga bekerja sebagai guru berikut ini.

Dikutip dari laman lollipop.sg, guru muda yang bernama Amelia Greville ini awalnya tergiur dengan suntik bibir murah di Bangkok, Thailand. Pasalnya, suntik bibir ini akan membuat bibirnya terlihat makin seksi seperti artis cantik Kylie Jenner. Dengan biaya sebesar 1 juta rupiah, dikatakan ia bisa mendapatkan bibir seksi. Padahal, di negara asalnya Inggris, suntik bibir memerlukan biaya yang tidak murah. Untuk satu kali suntik, kita membutuhkan dana sebesar 8 juta rupiah.

Amelia | Photo: Copyright lollipop.sg

Biaya yang murah inilah yang membuat Amelia lantas bersemangat melakukan suntik bibir. Tapi sayang, alih-alih dapatkan bibir seksi, bibirnya justru berkutil, bengkak dan membiru tak karuan. Amelia mengaku menemukan klinik kecantikan di Bangkok yang mengaku bisa membuat bibir makin seksi ini di media sosial Facebook. Ia tak merasa bahwa klinik itu mencurigakan. Ia melihat ulasan mengenai produknya begitu baik. Bukan hanya itu saja, beberapa konsumen klinik yang pernah melakukan perawatan di sana saling berkomentar baik dan mengaku puas.

Photo : Copyright lollipop.sg

Amelia mengungkapkan,

"Aku sebenarnya bukan tipe orang yang suka dandan apalagi sampai operasi plastik. Tapi, akhir-akhir ini aku merasa bahwa bibirku tidak cantik. Melihat iklan di media sosial facebook mengenai klinik ini, aku tertarik untuk mencobanya. Aku pikir, harganya juga sangat murah. Banyak juga konsumennya yang mengaku puas. Tapi, justru ini yang aku dapatkan. Ada semacam kutil yang tumbuh di bibirku. Aku begitu sedih dan menyesal."

Menurut pengakuannya, Amelia melakukan suntik bibir pada bulan April tahun lalu. Dan setelah berbulan-bulan, di bibirnya kali ini tumbuh kutil. Bibirnya tak lagi terlihat seksi. Sebaliknya, bibirnya bahkan terlihat lebih jontor dan bengkak. Ketika melakukan pemeriksaan pada dokter kecantikan yang lebih terpercaya, dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa Amelia setidaknya memerlukan dana sedikitnya 30 juta rupiah untuk dapatkan bibir normalnya kembali.

Amelia | Photo: Copyright lollipo.sg

Dokter mengatakan bahwa klinik yang melakukan suntik bibir pada bibirnya kemungkinan besar menggunakan cairan silikon. Jadi, tidak heran jika harganya sangat murah. Sayangnya, cairan silikon ini sangat berbahaya jika berinteraksi langsung dengan tubuh. Atas kasus yang menimpa Amelia ini, banyak netizen yang simpati dengan dirinya. Klinik yang bersangkutan pun saat ini telah dipaksa tutup oleh pemerintah Thailand.

Kasihan sekali dengan apa yang menimpa Amelia ini ya. Semoga kasus seperti ini tidak pernah terjadi lagi. Semoga, Amelia segera bisa mendapatkan bibir normalnya kembali.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading