Sukses

Lifestyle

Puluhan Kali Operasi Plastik Demi Jadi Wanita, Pria Transgender Ini Bikin Kaget

Semakin canggih dan terus berkembangnya alat tekhnologi khususnya di bidang kecantikan, hal ini membuat banyak orang bisa dengan mudah merubah diri menjadi semakin cantik. Tak hanya wanita, pria pun telah banyak yang melakukan operasi plastik demi menjadi wanita sempurna karena ia menganggap bahwa jati dirinya yang sebenarnya adalah wanita. Jika sebelumnya kita tahu ada kakak adik yang saling tukar jenis kelamin dan melakukan operasi plastik setelah mengakui bahwa mereka adalah transgender,kali ini, seorang pria berusia 56 tahun juga melakukan puluhan kali operasi plastik demi menjadi wanita seutuhnya. Dan inilah ia.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, pria yang bernama Fulvia Pallegrino asal Peveragno, Italia ini setidaknya telah menghabiskan biaya sebesar 52 ribu poundsterling atau setara dengan 1 miliar untuk operasi plastik agar ia terlihat seperti wanita sesungguhnya. Menurutnya, ia telah melakukan operasi payudara sebanyak 4 kali dan 150 kali untuk bibir, rahang, hidung, pipi atau wajahnya. Ia juga telah melakukan sedot lemak sebanyak 2 kali.

Vulvia dan Istri | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sebenarnya, Vulvia masih memiliki istri. Saat ini, ia pun masih tinggal bersama dengan sang istri (Marisa). Meski ia adalah seorang transgender dan melakukan puluhan kali operasi plastik, Marisa tetap setia mendampinginya. Marisa juga menjadi orang pertama yang selalu mendukung keputusan Vulvia untuk menemukan jati dirinya yang sesungguhnya sebagai seorang wanita. Vulvia mengungkapkan bahwa ia menyadari bahwa ia adalah seorang transgender saat usianya 15 tahun. Namun, karena merasa takut dengan keluarganya, ia memilih diam dan menjalani kehidupan normal seperti pria pada umumnya.

Ayahnya yang seorang pendeta tak pernah mau menerima jika anaknya adalah transgender. Untuk itulah, Vulvia selalu berusaha untuk merahasiakan apa yang ia rasakan. Vulvia mengatakan, "Aku tinggal bersama keluargaku yang sangat religius. Ayahku adalah seorang pendeta dan ia tak akan mau menerimaku jika aku mengaku bahwa aku adalah transgender. Aku dulu tidak pernah mengaku pada ayah akan hal ini karena ayah tak mungkin menyetujui dengan apa yang aku rasakan."

Vulvia sebelum operasi | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Di usia 32 tahun Vulvia bertemu dengan istrinya yakni Marisa Altare dan menikah. Saat menikah, Vulvia juga tetap menyembunyikan rahasianya. Setelah 16 tahun pernikahan keduanya tepatnya di tahun 2000, akhirnya Vulvia berani mengungkapkan pada sang istri bahwa ia adalah transgender. Awalnya, Marisa memang terkejut dengan pengakuan Vulvia. Tapi, wanita ini telah memahami Vulvia dengan baik. Ia pun mengizinkan sang suami untuk melakukan perubahan pada dirinya.

Sayang, pihak keluarga masih belum bisa menerima keputusan Vulvia. Bahkan, sang ayah menyuruh Marisa untuk mengirim Vulvia ke rumah sakit jiwa. Fulvia mengatakan, "Ayah meminta istriku untuk mengirimku ka rumah sakit jiwa. Mereka masih bisa belum menerima keputusanku. Ini sangat menyakitkan. Saat ayah menghembuskan nafas terakhirnya, keluarga bahkan tak mengizinkanku untuk menghadiri pemakamannya. Mereka malu dengan apa yang telah aku lakukan."

Vulvia saat ini | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dengan penampilannya yang sekarang, Vulvia mengaku bahwa ia belum merasa puas. Ia mengaku bahwa akan terus melakukan operasi plastik dan perubahan untuk benar-benar terlihat sempurna dan puas. Sementara itu, ia juga masih tinggal bersama sang istri. Bukan lagi seperti seorang suami dan istri, mereka berdua terlihat seperti dua saudara yang saling sayang dan melindungi satu sama lain. Ladies, semoga saja apa yang menjadi keputusan Vulvia adalah keputusan yang tepat dan tak membuatnya menyesal ya. Semoga pula, ia bisa lebih bahagia dengan jati dirinya yang sekarang. Kalau menurut kamu gimana nih?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading