Sukses

Lifestyle

Gara-Gara Ingin Didandani, Gadis Cilik Ini Jadi Nenek-Nenek

Saat jadi anak-anak dulu, kamu mungkin ingin cepat jadi orang dewasa karena sepertinya enak jadi orang dewasa, bisa melakukan apa saja tanpa dilarang-larang. Bisa tidur malam, bisa makan ini itu sepuasnya, bisa pakai high heels, dan bisa pakai make up agar terlihat cantik.

Sepertinya hal ini juga yang diinginkan keponakan wanita bernama Samantha Parsons. Gadis cilik bernama Roey ini jadi ingin didandani tantenya karena ia melihat Samantha memakai maskara. Samantha pun mengabulkan permintaan keponakannya.

Tapi bukannya mendandani keponakannya jadi cantik layaknya orang dewasa, Samantha justru melakukan hal yang tak terduga. Ia membuat make up wajah nenek-nenek kepada keponakannya yang masih berusia 3 tahun itu.

copyright by Samantha Parsons

Mungkin ia tahu bahwa anak-anak tak selayaknya memakai make up, karena make up hanya untuk orang dewasa. Dan ia ingin Roey tahu bahwa tak baik ingin cepat-cepat jadi dewasa. Yang tak disangka, ternyata foto yang di-post Samantha ini malah jadi viral dan bahkan di retweet lebih dari 37 ribu orang dan dikomentari banyak orang.

Dalam akun Twitternya @srp_822, Samantha mengunggah beberapa foto hasil make up wajah yang ia lakukan pada keponakannya yang manis ini. Dalam captionnya, ia berkata

"Today while babysitting, I was putting on mascara and my three-year-old niece asked if I could do her makeup too."

Tante Samantha dan Roey/ copyright by @srp_822/Samantha Parsons

Mengejutkan sekaligus lucu. Ada-ada saja kelakuan tante Sammy ini ya Ladies. Tapi sepertinya keponakannya tak merasa ada yang aneh dan justru tersenyum manis. Semoga dia nggak pengen cepet jadi orang dewasa ya, karena kecantikan anak-anak justru lebih alami dan asli ketimbang make up.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading