Sukses

Lifestyle

Ayah Meninggal Mendadak di Hari Pernikahanku, Penyebabnya Sungguh Mengejutkan

Hari pernikahan seharusnya jadi hari istimewa yang paling membahagiakan bagi kita dan seluruh anggota keluarga. Tapi kadang takdir bisa berkata lain. Seperti yang dialami oleh Alice O'Sullivan ini.

Hari pernikahan Alice malah diselimuti duka yang mendalam. Dilansir dari mirror.co.uk,beberapa jam setelah Alice dan pasangannya Mark sah jadi suami istri, ayah Alice meninggal secara tiba-tiba. Jelas hal ini jadi sangat mengejutkan. Apalagi Ayah Alice yang bernama David itu dikenal tak pernah menderita penyakit parah. "Ayah tak pernah sakit. Ia tak pernah batuk atau kena flu, kejadian itu jelas sangat mengejutkan. Dia sering jalan kaki ke pub atau kota dan dia juga tak kelebihan berat badan," terang Alice.

David ditemukan meninggal tergeletak di kamar tidurnya setelah Alice mendapat firasat buruk karena pesan teks dan teleponnya tak mendapat respon. Beberapa jam setelah melangsungkan pernikahan yang dihadiri keluarga, acara berlanjut ke sebuah pub setempat di mana para keluarga menikmati makan bersama. Namun, karena Alice punya tiga anak, ia dan Mark memutuskan untuk tak bergabung di acara makan bersama tersebut.

Alice dan sang ayah, David. | Foto: copyright mirror.co.uk

"Aku mencium Ayah meninggalkannya dan semua orang di pub. Keesokan paginya aku mengirim pesan ke Ayah menanyakan kebocoran yang kami temukan di kamar mandi lantai bawah. Dia tak membalas dan bukan kebiasaannya dia seperti itu, tapi aku tak berprasangka apa-apa jadi aku membiarkannya saja," kata Alice. Keesokan paginya lagi, Alice mulai mendapat firasat tak enak.

Alice langsung pergi ke rumah Ayahnya. Ia curiga karena jendela kamar tidur Ayahnya masih tertutup padahal sudah pukul 10 pagi. Selain itu, koran hari Minggu dan Senin juga masih tergeletak di beranda. Alice segera menghubungi suaminya dan Trish.

Pintu rumah tak terkunci. Dan ketika sampai di kamar tidur, mereka menemukan tubuh David sudah tak bernyawa. Tak bisa membayangkan betapa terkejutnya kita juga berada di posisi mereka, ya Ladies.

Kiri : Alice digandeng saudara iparnya. Kanan: Alice dan keluarga (bersama sang ayah). | Foto: copyright mirror.co.uk

Rupanya David meninggal akibat penyakit jantung koroner. "Saat itu, aku mencoba mengingat-ingat lagi dengan keras dan memikirkan, 'Apa gejala-gejala penyakit jantung?' Dia pasti sudah merasakan gejalanya di hari pernikahanku. Aku menganalisis fotonya melihat cara berdirinya yang terlihat normal, kejadian itu sungguh mengejutkan," ungkap Alice.

Kepergian sang ayah yang mendadak apalagi sebelumnya masih terlihat masih sehat dan segar bugar jelas meninggalkan duka yang mendalam bagi Alice. Kita memang tak pernah tahu usia seseorang dan kapan maut menjemput, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading